Duh! Beraninya 10 Aktris Oscar Ini Tampil Panas (Part II)

0
15

Kebanyakan orang mengira aktris pemenang Oscar karena peran masalah kejiwaan dan tampilan menyedihkan. Padahal terkadang mereka harus bugil. Hah?

 

Misalnya saja Jennifer Lawrence dalam Silver Linings Playbook atau Julianne Moore yang menang lewat Still Alice.

Berikut sederet aktris pemenang Oscar yang tampil seksi (dan panas!), setelah Kate Winslet, Penelope Cruz, Halle Berry, Gwyneth Paltrow, dan Helen Hunt, berikut lima berikutnya…

 

#6  Holly Hunter

(The Piano)

Sebagai cewek bisu, Ada, yang doyan banget main piano, Holly Hunter begitu gemesin banget. Sampai-sampai pas sang suami melepas piano kesayangannya ke tangan orang lain, Ada bela-belain bugil demi bisa main piano!

 

#7  Charlize Theron

(Monster)

Sebagai pembunuh berantai, Aileen Wuornos, Theron sempat melepas semua pakaiannya. Tapi jauh sebelum menang Oscar, aktris cantik ini sudah tampil bugil enam kali plus empat kali setelah menang. Makanya suka kerokan di rumah … mungkin.

 

5 Film Oscar 2018 Ini Asyik Buat Sayang-Sayangan

 

#8  Hilary Swank

(Boys Don’t Cry)

Ini dia pemenang gelar Aktris Terbaik dua kali dalam 25 tahun terakhir. Pertama menang jadi cewek tomboi dalam Boys Don’t Cry dan kedua menang lewat peran petinju cewek via Million Dollar Baby. Tapi Swank hanya bugil di Boys Don’t Cry saja.

 

#9  Jessica Lange

(Blue Sky)

Ia sempat menang dalam Tootsie (1982) tapi nggak bugil. Barulah pas berperan jadi istri mayor angkatan yang berjiwa bebas dalam Blue Sky (1994), ia pun rela lepas pakaian.

 

Yuk ah! Nyantai Nguping 5 Lagu Nominasi Lagu Terbaik Oscar 2018

 

#10  Jodie Foster

(The Accused)

Gara-gara berperan jadi cewek yang diperkosa gila-gilaan sama para pemabuk di bar, Foster menang jadi Aktris Terbaik. Kisahnya sendiri memang diangkat dari kejadian nyata di Massachusettes sana. Adegannya sendiri sangat ganggu banget… Hiy!

 

Yuk masih buanyak tontonan seru lainnya di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 137 times, 1 visits today)