10 Film Patah Hati Ini Bisa Jadi Tontonan Cheer Up Lagi Euy!

0
2

Pernah patah hati? Ah, pertanyaan tak penting karena selama masih punya hati pasti pernah patah hati!

 

Patah hati memang bisa dialami semua orang. Katanya sih, ‘Teman karib’ mereka yang patah hati adalah es krim dan film alias tontonan. Nah, tontonan ini bisa berupa komedi-romantis, film konyol dan film aksi atau action atau malah film horor.

Apa saja tontonannya?

 

#1  BRIDGET JONES’ DIARY

Tentu saja film yang diperankan Renee Zellweger ini ada di urutan pertama. Maklum sosok Bridget adalah tipikal cewek kebanyakan yang impulsif. Sudah dirilis dalam tiga film alias trilogi. Di film pertamanya Renee dapat nominasi Oscar. Keren!

 

#2  THE HOLIDAY

Ada dua cewek hot disini: Cameron Diaz dan Kate Winslet. Yang satu memang langganan jadi cewek cakep tapi konyol, sedang yang satunya lagi ini adalah peran paling santainya dalam film komedi – karena Kate kebanyakan main film drama kelas Oscar. Seru karena keduanya jadi cewek Inggris dan Amerika yang patah hati.

 

Auch! 7 Film Panas Pengubah Sejarah Tontonan Layar Lebar

 

#3  ANNIE HALL

Mungkin film lama ini terbilang antik tapi punya rasa komedi yang keras dan punya poin cinta yang universal. Sebagai ciri khas film-film Woody Allen, skripnya benar-benar berisi dan nggak cheesy. Berani coba nonton?

 

#4  SILVER LININGS PLAYBOOK

Terbilang segar karena bisa bawa kita lihat garis terang dari kondisi muram patah hati yang ada. Apalagi ada si cantik Jennifer Lawrence yang bisa bikin suasana hati cerah gara-gara lihat gestur ehemnya itu.

 

Wuidih, Ini 10 Film Nanny alias Pengasuh Anak Paling Panas!

 

#5  MY SUPER EX-GIRLFRIEND

Jangan pernah macam-macam dengan cewek berkekuatan super! Itu yang dialami Luke Wilson pas putus dari cewek super, G-Girl, yang diperankan si The Bride-nya Kill Bill, Uma Thurman. Film ini terbilang cheesy tapi kalau dipepet ke dunia nyata – ini jadi metafor cewek psycho dan impulsif yang penuh obsesi. Hiyyy!

 

 

bersambung

(Visited 392 times, 1 visits today)