10 Film Patah Hati Ini Bisa Bikin Jadi Cheer Up Lagi Euy! (Part II)

0
3

Pernah patah hati? Ah, pertanyaan tak penting karena selama masih punya hati pasti pernah patah hati. Ini dia sederet film patah hati…

 

Patah hati memang bisa dialami semua orang. Katanya sih, ‘Teman karib’ mereka yang patah hati adalah es krim dan film alias tontonan. Nah, tontonan ini bisa berupa komedi-romantis, film konyol dan film aksi atau action atau malah film horor.

Apa saja tontonannya?

(Sebelumnya ada 5 film patah hati ini)

 

#6  HIGH FIDELITY

Kalau yang satu ini adalah kisah patah hati cowok dan ya, film ini cowok banget! Serunya, John Cusack datangi satu-persatu mantan-mantannya dan menanyai kenapa hubungan ia selalu diputusin! Nah, film asyik ini jelasin bagaimana hubungan yang oke itu.

 

#7  JOHN TUCKER MUST DIE

Filmnya seru karena berputar di suasana sekolahan dimana cewek-cewek ngegemesin coba balas dendam ke cowok yang bikin mereka patah hati. Cheesy sih plot-nya tapi lumayan bikin seger!

 

Wuih, 5 Film Cewek Ngebut Ini Benar-Benar Gemesin!

 

#8  THE WEDDING SINGER

Ini aslinya film cowok yang mencoba kehidupan lain gara-gara pernah ditinggal di altar pernikahan! Jadi, apakah pengalaman yang bikin trauma tersebut bisa bikin kita kembali kalem dan jalani hubungan cinta baru yang lebih asyik? Film ini punya jawabnya!

 

#9  AMELIE

Film produksi Prancis ini terbilang ‘dalem’ karena kasih pelajaran tentang kehidupan. Ya, kondisi jomblo dan kesendirian itu ternyata punya makna yang beda, nih! Apalagi sosok imut gemes Audrey Tautou bener-bener bikin mata betah lihatinnya…

 

Auch! 7 Film Panas Pengubah Sejarah Tontonan Layar Lebar

 

#10  FORGETTING SARAH MARSHALL

Nah, ini salah satu film patah hati buat cowok juga! Dan film ini kasih tahu tentang bagaimana ‘belajar lupakan mantan’ seberapapun sulitnya. Dan tentu, seseorang yang lebih baik dari mantan selalu ada. Yes, film ini biarkan kita jadi tahu rahasia menjaga seseorang yang spesial dalam hidup. Dalem tapi konyol! Asyik lah….

 

Nah, asyik banget kan nontonin film-film di atas! Pastinya, jangan meratap terus-terusan deh… Momen oke ntar lewat begitu saja.

(Visited 358 times, 1 visits today)