13 Trailer Film Paling Panas Tahun Ini

0
6

Trailer film memang jadi senjata untuk memicu kaki melangkah masuk bioskop. 2015 ini pun dipenuhi dengan film-film blockbuster menjanjikan. Itu bisa dilihat dari trailer-trailer yang disuguhkan masing-masing studio film yang menjagokan film mereka.

Nah, via momen pertandingan besar football, Super Bowl 2015, tempo hari, para penonton dimanjakan beragam trailer film yang mantap selama jeda istirahat berlangsung. Berikut beberapa diantaranya:

 

Tomorrowland

Film yang baru akan dirilis pada 22 Mei nanti ini jadi film sci-fi andalan Disney dengan bintang-bintang seperti George Clooney dan Hugh Laurie sebagai penjaganya. Mirip Pirates of the Caribbean, film ini memang dibikin dengan nyawa atraksi rekreasi di Walt Disney World!

 

Inside Out

Animasi tandem antara Disney dan Pixar memang selalu layak ditunggu dan selalu gagal untuk tak memuaskan. Judul satu ini jadi salah satu yang memang wajib ditonton sekeluarga.

 

Kingsman: The Secret Service

Di Negeri Paman Sam sana, film ini jadi salah satu film kandidat penghibur momen Valentine, bertarung langsung dengan Fifty Shades of Grey. Serunya, film ini dibuat dari seri komik The Secret Service!

 

Insurgent

Si cantik-seksi Shailene Woodley kembali tampil sebagai Tris Prior yang akan menghadapi pembalasan cewek haus kekuasaan, Jeanine yang diperankan hot mom klasik, Kate Winslet. Bisa jadi film kencan bersama si dia pas pertengahan Maret 2015 ini.

 

Terminator Genisys

Film kelima Terminator ini mempertemukan Arnold Schwarzenegger dengan bintang-bintang muda, seperti si seksi Emilia Clarke dan Matt Smith. Jika masih penasaran dengan aksi efeknya, silahkan …

 

Hot Tub Machine 2

Film komedi medioker ini tak disangka bisa sukses. Jadilah dibikin sekuelnya dan mudah-mudahan dengan isi yang lebih oke dan berbobot. (Meski bintangnya tetap bak mandi hangat yang bisa membawa orang pindah waktu).

 

Spongebob: Sponge Out of Water

Film pertamanya sudah eksis 10 tahun lalu dan kali ini Spongebob dan kawan-kawan harus bisa bergaul dengan manusia yang hidup di daratan. Joke-joke-nya terbilang universal jika melihat trailer-nya sekilas. Asyik untuk membawa keponakan si dia!

 

Furious 7

Tetap jadi film paling ditunggu di 2015 dan Universal mengeluarkan trailer paling segar setelah trailer pertamanya lebih ‘memamerkan’ adegan-adegan laga saja.

 

Minions

Kenapa harus Minions? Well, seperti yang sudah ditegaskan sejak kemunculan Despicable Me 2 tempo hari, makhluk kuning ini bukanlah sosok kartun yang pantas dikonsumsi anak-anak! Joke-joke yang disebar minion terbilang kasar, egois dan witty. Sebenarnya itu semua jadi sindiran untuk mereka yang sudah tahu mana yang benar dan mana yang tidak.

 

Fifty Shades of Grey

Film ber-rating R ini memang paling ditunggu semua penggemar novelnya (yang kebanyakan kaum wanita!). Jika kekasih Anda jadi salah satunya, siap-siap untuk menemaninya menonton. Tentu saja, untuk Anda yang sudah punya pasangan resmi.

 

Pitch Perfect 2

Yang bikin film pertamanya jadi hit, apalagi kalau bukan kepiawaian Anna Kendrick dan grupnya, The Barton Bella, meracik lagu jadi enak didengar. Kali ini mereka melawan grup vokal bertestosteron tinggi. Jelas jadi film kencan paling asyik pertengahan Mei ini!  

 

Jurassic World

Taman Jurassic sekarang bisa dikunjungi beratus-ratus orang. Laku dan jadi destinasi liburan bergengsi. Sayangnya, lagi-lagi terancam karena kebuasan para dino-nya yang membabi-buta menyerang para pengunjung. Ada Star-Lord!

 

Ted 2

Boneka Teddy Bear berotak cabul datang lagi! Konyolnya, Ted akan menikah dengan Tami-Lynn, salah satu cewek seksi yang sempat muncul di film pertama. Masalahnya, Ted tak punya sperma, jadilah … Langsung klik saja:

(Visited 858 times, 1 visits today)