Alamak, 20 Adegan Panas Film Kontroversial hingga Paling Kontroversial! (Part 2)

0
52

Adegan panas memang selalu tampil dalam film. Ada yang biasa-biasa saja, ada juga yang kelewatan alias kontroversial.

 

Sebenarnya kalau memang sebuah adegan panas dimunculkan dengan artistik jelas tak akan begitu eksplisit terlihat. Tapi itu kembali lagi ke sang pembesut alias sutradara.

Eksplisit jelas berarti adegan panas tersebut memperlihatkan detail gerakan posisi masing-masing aktor-aktris pas melakukan adegan-adegannya. Untuk mereka yang berada di luar sana, makin eksplisit – makin kontroversial lah film tersebut dan itu terbukti dengan pemberitaan media yang ramai mengangkatnya.

Misal, isi dari Fifty Shades of Grey tempo hari.

Tapi masih ada sederet film panas lain beradegan tak kalah panas dari Fifty. Misalnya saja …

 

Ssst, 20 Adegan Panas Film Kontroversial hingga Paling Kontroversial!

 

#13  Crimson Peak (2015)

Si dia pasti senang karena musuh bebuyutan Thor, Loki alias Tom Hiddleston, memamerkan bokongnya. Oh la la … Plus, ini jadi momen imajinasi bagaimana cowok memberi sensasi oral ke cewek. Plus, adegan-adegan panas lainnya ….

 

#12  Basic Instinct (1992)

Aksi Sharon Stone menyilangkan kaki tanpa pakaian dalam memang jadi poin panas, tapi aslinya besutan Paul Verhoeven ini punya sederet adegan panas gila.

 

#11  Black Swan (2010)

Selain akting mantap Natalie Portman sebagai balerina obsesif, film ini menggelar adegan fantasi Portman ke temannya yang diperankan dengan apik oleh Mila Kunis. Hmmm …

 

#10  Mississippi Masala (1991)

Besutan sineas India, Mira Nair, ini terbilang seksi. Itu termasuk adegan telepon seks yang saking panasnya bisa melelehkan besi!

 

#9  Eyes Wide Shut (1999)

Seksi dan kinky, itu yang bisa digambarkan dari film terakhir Stanley Kubrick ini. Aksi panas Tom Cruise semasa masih punya nyonya cantik bernama Nicole Kidman jelas jadi sajian utama.

 

Wuih, 8 Film Panas Ini Melebihi Panasnya Fifty Shades of Grey!

 

#8  A History of Violence (2005)

Adegan panas film ‘tak terkenal’ ini? Jelas momen dimana ada ‘pergumulan hebat’ di tangga. Tapi konyolnya, kok adegan itu ‘ganggu’ juga, ya? Hmmm …

 

 

 

bersambung

(Visited 2,790 times, 1 visits today)