Alamak, 20 Adegan Panas Film Kontroversial hingga Paling Kontroversial! (Part 3)

0
13

Adegan panas memang selalu tampil dalam film. Ada yang biasa-biasa saja, ada juga yang kelewatan alias kontroversial.

 

Sebenarnya kalau memang sebuah adegan panas dimunculkan dengan artistik jelas tak akan begitu eksplisit terlihat. Tapi itu kembali lagi ke sang pembesut alias sutradara.

Eksplisit jelas berarti adegan panas tersebut memperlihatkan detail gerakan posisi masing-masing aktor-aktris pas melakukan adegan-adegannya. Untuk mereka yang berada di luar sana, makin eksplisit – makin kontroversial lah film tersebut dan itu terbukti dengan pemberitaan media yang ramai mengangkatnya.

Misal, isi dari Fifty Shades of Grey tempo hari.

Tapi masih ada sederet film panas lain beradegan tak kalah panas dari Fifty. Misalnya saja …

 

Alamak, 20 Adegan Panas Film Kontroversial hingga Paling Kontroversial! (Part 2)

 

#7  Lust, Caution (2007)

Ini drama besutan Ang Lee setelah bikin Hulk versi Eric Bana. Jelas film ini panas sampai-sampai pihak sensor di AS sana memberinya tingkatan varian nonton bergelar NC-17 karena hal itu. Alhasil film ini hanya mendapat bioskop terbatas dan bikin banyak remaja terjebak selama 2,5 jam menonton mata-mata Perang Dunia 2 di Asia.

 

#6  Monster’s Ball (2001)

Peran panas dalam film ini bikin Halle Berry mendapat Piala Oscar Aktris Terbaik 2002. Peran panas berarti bicara adegan panas dan hubungan seks yang kontroversial antara karakter yang diperankannya dengan … ehem lawan mainnya juga.

 

#5  Blue Valentine (2010)

Siapa bilang hari kasih sayang Valentine selalu berbunga dimana-mana? Film ini menggelar kalau hubungan cinta itu biru dan penuh depresi. Plus, ada adegan panas paling kontroversial selama 10 tahun terakhir. Sebelum dirilis, pihak sensor sana memberinya gelar tingkatan tontonan NC-17 yang berarti hanya bisa dapat kemungkinan kecil jadi film box office.

 

#4  Last Tango in Paris (1972)

Secara grafis, adegan percintaan antara Marlon Brando dan Maria Schneider terasa begitu nyata. Bahkan banyak yang percaya kalau keduanya benar-benar melakukan adegan seks secara beneran. Tapi beberapa adegan lainnya terbilang seksi dibanding panas. Tetap saja butter scene tetap terasa lebih gila!

 

#3  The Dreamers (2003)

Orang muda jadi obyek film besutan sineas bergengsi Bernardo Bertolucci. Jadi film kontroversial karena ketiga anak muda yang terlibat kisah panas adalah adik-kakak sehingga pihak sensor member film ini level tontonan NC-17 yang terbilang sangat keras!

 

#2  Fifty Shades of Grey (2015)

Adegan demi adegan panasnya terbilang eksplisit meski itu ditujukan dari perspektif para wanita yang akhirnya bikin pria seperti obyek seksual belaka. Kontroversi demi kontroversi pun menyeruak seruduk film ini. Jadi lupakan adegan BDSM yang benar-benar BDSM!

 

#1  Shame (2011)

Garapan Steve McQueen ini terbilang sangat intens dalam adegan demi adegannya. Apalagi plotnya bicara tentang pria pecandu seks yang gawat. Banyak adegan seks tapi kebanyakan adegan seksnya juga sangat menganggu. Michael Fassbender berani lakukan itu semua.

 

 

 

(Visited 3,234 times, 1 visits today)