Yo, Man! Seru-Seruan Bareng 23 Film Wajib Jadi Tontonan Seru di 2018

0
0

Tontonan 2017 memang ramai, tapi rasanya tak akan seramai tontonan layar perak di 2018.

 

Maklum, ada gelaran menawan dari sekelompok remaja pelarian di era distopia, kegilaan alam roh, sekelompok perampok cantik, superhero dengan kostum tak bermulut tapi cerewet hingga eksistensi biarawati bedak tebal menakutkan!

 

#1 INSIDIOUS: THE LAST KEY

 (Januari)

Entahlah apakah formula horor alam astral ngeri Insidious masih bertaji atau tidak. Mengingat dua film sekuelnya terasa turun, tak sehebat film pertamanya yang gila-gilaan menggedor jantung dan rasa. Tadinya ingin dirilis di bulan Halloween, Oktober, tapi dimajukan ke Januari 2018.  Masih ngeri?

 

#2 MAZE RUNNER: THE DEATH CURE

 (Januari)

Meski masih di bawah pesona seri film Hunger Games, aksi Thomas cs ini masih punya gigi karena ceritanya yang kuat. Terbilang cukup lama jeda dari dua film pionirnya, dikarenakan (salah satunya) Dylan O’Brien cedera. Skrip yang kuat jelas dibutuhkan agar penonton betah tahan di kursi nggak ke toilet!

 

Yo, Man! 10 Film Asyik 2017 Ini Emas Banget Ditonton Pas Libur

 

#3 BLACK PANTHER

(Februari)

Pas di Captain America: Civil War (CW), sosoknya berhasil bikin CW jadi nggak monoton. Ketangguhannya yang bak Catwoman versi testosteron asyik dinikmati mata. Masalahnya, sekarang ia tampil sendirian. Meledakkah ia jadi salah satu lini barisan kedua superhero seangkatan Ant-Man dan Doctor Strange ini?

 

#4 TOMB RAIDER

(Maret)

Ketiban ‘kasus’ yang sama: bemper depan Alicia Vikander yang kecil jadi momok penggila Lara Croft! Persis Wonder Woman, jelas ini jadi beban sendiri buat Alicia buktikan bahwa Lara Croft versinya memang lebih perkasa dibanding versi aksi bemper depan besuarrrr Angelina Jolie tempo hari. Berhasilkah?

 

#5  PACIFIC RIM: UPRISING

(Maret)

Sudah tak digawangi lagi oleh Guillermo Del Toro jelas bikin asyiknya sekuel jagad tarung robot raksasa ini diragukan kesaktiannya. Apalagi pas trailer-nya keluar tempo hari yang langsung bikin miring sensasi para penggila film. Kok kelihatan mirip film-film serial robot era doeloe, ya?

 

#6  READY PLAYER ONE

(Maret)

Setelah lebih banyak berkutat di film drama seperti Lincoln dan Bridge of Spies, Steven Spielberg akhirnya kembali ke film fiksi-ilmiah. Film ini berdasarkan novel top berjudul sama. Selintas tonton, film ini bakal jadi The Matrix versi zaman now – mengingat plot gelaran seputar dunia virtual reality yang jadi pelarian semua orang dikisaran tahun 2045!

 

Yo, Man! 5 Film Nggak Asyik 2017 Ini Bolehlah Ditonton Pas Liburan

 

#7  GAME NIGHT

(Maret)

Yang bikin mantap dari tontonan komedi-tegang ini adalah premisnya yang ber-plot tentang sekawanan yang punya ritual permainan malam dalam arti sesungguhnya, dan ritual tersebut malah berubah jadi penelusuran kasus pembunuhan! Wajah manis Rachel McAdams dipadu mimik inosen Jason Bateman.

 

#8  AVENGERS: INFINITY WAR

(April)

Jadi rangkuman aksi semua makhluk super geng Avengers plus geng Guardians of the Galaxy bikin film ini jadi film paling ditunggu sejagad raya. Apakah bisa menggedor sensasi atau jatuhnya hanya jadi tontonan buat anak-anak, seperti Captain America: Civil War (yang begitu saja) dan Guardians of the Galaxy Vol.2 yang juga gitu doang?

 

#9  X-MEN: THE NEW MUTANTS

(April)

Jika para mutan X-Men dalam dua trilogi sebelumnya terlihat menyenangkan, tak demikian dengan mutan-mutan baru ini.  New Mutants adalah komik spin-off dari franchise X-Men sendiri. Tone komiknya lebih dark dengan sosok lima mutan yang masih belasan tahun. Alhasil, film ini terbilang horor juga karena ada unsur mistisnya juga. Berhasilkah?

 

#10  SOLO: A STAR WARS STORY

(Mei)

Kelihatan sekali Disney rakus dengan ‘pegangan’ Star Wars-nya. Entah apakah ‘digusurnya’ Han Solo dari trilogi ketiga berarti bisa bikin banyak orang tetap kukuh ingin nonton kisah pilot Millenium Falcon semasa muda ini atau tidak. Pastinya butuh skrip kuat yang tak melulu efek visual saja!

 

Tahan Nafas! 7 Deretan Aktris Terseksi 2017 Ini Panas Bakarannya

 

#11  DEADPOOL 2

(Mei)

Klip promo keduanya alias trailer keduanya benar-benar gila tanpa harus keterusan membocorkan plot filmnya sendiri. Mutan super konyol ini lagi-lagi memang begitu dinanti meski ada keraguan apakah bakal sehebat yang pertama? Toh musuh besarnya, Cable, lalu ada Domino, Black Tom Cassidy dan tentu Negasonic Teenage Warhead muncul.

 

bersambung

(Visited 91 times, 1 visits today)