3 Film Oke Untuk Popcorn Time!

0
1

Nonton film Indonesia alias film negeri nyatanya belum jadi agenda wajib untuk banyak penonton. Kisah yang dejavu alias mirip-mirip film luar negeri hingga tak suka pemainnya kerap keluar dari mulut mereka yang menolak menonton film negeri. Sedih?

Tentu. Tapi sepertinya kali ini tak ada alasan untuk menampik Brush with Danger. Film ini adalah karya sineas negeri ini yang mengambil tema action-thriller!

Selain itu ada animasi Disney-Pixar yang kembali mengharu-biru dengan kisah dinosaurus. Ciri khas Pixar memang terletak pada plot sarat isi yang selalu disemat semangat keluarga.

Terakhir, tentu ada gelaran impor dari Hollywod sana yang mengupas sosok Frankenstein dari sudut pandang Igor, asisten Dr. Victor Frankenstein. Film ini berbalut thriller selain bumbu komedi yang tak belepotan.

 

BRUSH WITH DANGER

Film Indonesia satu ini wajib tonton mengingat plot sepasang kakak-adik yang secara tak sengaja terjerumus ke lingkaran dunia hitam. Yang bikin film ini menarik, unsur laga yang dipadu dengan ketegangan berasa khusus. Sutradaranya Livi Zheng adalah orang Indonesia. Ia menggarapnya bersama Ken Zheng, saudara kandungnya sebagai produser.

Standar Mesra-Mesri:

Tangan Anda berdua bisa sama-sama rajin merogoh kantung berondong jagung. Bisa jadi kedua tangan ‘bercinta’ di dalam kantungnya!

 

 

THE GOOD DINOSAUR

Kenapa harus animasi Pixar? Jika pernah nonton karya Pixar seperti Wall-E dan The Incredibles, pasti mengerti karena Pixar tak pernah membuat isi plot jadi terlalu remeh atau malah terlalu berat untuk kepala dewasa. The Good Dinosaur bersemangat untuk mengulang rasa The Lion King besutan Disney tempo hari.

Standar Mesra-Mesri:

Film ini bisa jadi lem perekat mantap dengan keluarga si dia. Bisa? Tentu. Bawa keponakan si dia yang masih kecil-kecil. Dirinya pasti makin terbius usaha Anda ini.

 

Malas melangkah ke bioskop? Coba simak 7 Serial TV ini!

 

VICTOR FRANKENSTEIN

Apa jadinya jika Prof X muda (dari dua film X-Men terakhir) dan Harry Potter bertemu dalam satu layar? Hasilnya adalah drama sci-fi penuh ketegangan dengan bumbu sedikit kekonyolan! Itulah yang terjadi saat Anda berdua menikmati film yang disadur dari buku dari sudut pandang Igor, sang asisten Dr. Frankenstein.

Standar Mesra-Mesri:

Ketegangan demi ketegangan akan bikin tangan si dia atau pelukannya bisa dirasakan. Sementara Anda bisa jadi tertidur dengan nyenyak – jika menontonnya di jam yang terlalu larut!

 

Pilih yang mana?

(Visited 225 times, 1 visits today)