3 Poin Konyol Spy Bisa Bikin Ngakak

0
2

Jika lumayan kenyang dengan film-film berefek visual yang merangsek tempo hari (dan kedepannya), Spy jadi pilihan tepat.

Sematan dunia spionase yang kerap dihadirkan dengan pola tegang, disajikan dengan begitu light dan konyol. Dari bintang utamanya saja sudah kelihatan kalau Spy memang diformat sebagai film komedi. Ya, ada Melissa McCarthy disini. Komediwati yang tempo hari sukses mengocok perut via The Heat bareng Sandra Bullock dua tahun lalu.

Hanya itu?

 

#1  Comic Spy

Jika Spy diperan-utamai wanita cantik dan seksi tapi kocak, jatuhnya jadi film biasa. Tapi jika hadir sosok aktris tambun seperti Melissa McCarthy yang pintar mengolah mimiknya jadi konyol: itu luar biasa! Aksi komedinya via The Heat sudah jadi jaminan kalau karakter Susan Cooper terasa begitu konyol. Plus, dalam film ini yang paling pintar adalah semua karakter perempuannya!

 

#2  Jason Statham

Merasa mulai bosan dengan aktor botak ini beraksi via peran-peran stereotip: jago berantem dan lihai perhitungan? Nah, bisa jadi peran sebagai Rick Ford memunculkan ‘rasa’ aksi Jason Statham yang lebih renyah. Siap-siap jika ternyata Jason tak segarang Frank Martin (trilogi Transporter) atau tak segila Chev Chelios (Crank)! Kita pun tak menyangka si botak sangar ini bisa sebegitu bodohnya …

 

#3  Rose Byrne

Jika kangen dengan kecantikan mematikan Rose Byrne, well, harus cepat-cepat antri tiket untuk mengunyah aksi cewek satu ini! Spy jadi film satu-satunya yang diperankan Rose tahun ini. Jadi jika aksi sebelumnya dalam Annie dan Neighbors terasa kurang atau dua film Insidious sudah bikin hati kepincut, siap-siap ‘kencan’ dengannya via film ini! (Oh ya, tentu saja, aksi Rose bikin mulut tersenyum dan bahkan ngakak!)

 

 

Sekali lagi, film komedi ini jadi penyegar mata dan kepala dari semua film berefek visual yang sedang berseliweran. Tentunya oke untuk santapan kencan bareng si dia!

 

(Visited 184 times, 1 visits today)