Tontonan Malam Jumat Berdua? Simak 5 Adegan Film Horor Ini Bisa Bikin Si Dia Jejeritan

0
9

Film horor memang jadi tontonan yang bikin hati kesal tapi senang juga. Kesal karena itu yang dirasakan si dia, senang karena itu buat kita!

 

Hahaha! Senang karena pas si dia ketakutan langsung dong si dia pegang tangan kita atau minimal menutup wajahnya ke bahu kita. Ah, modusnya…

Tapi memang sih, ada beberapa adegan film horor yang keterlaluan nakutinnya.

Seperti …

 

Shutter (Thailand, 2004)

Thailand memang gudangnya film horor seram-maksimal. Ini buktinya! Speechless. Jadi jangan anggap remeh adegan demi adegan sederhana dalam film ini. Kesannya nggak banget set-nya, tapi atmosfir horornya itu… gila!

 

Ju-on: The Grudge (Jepang, 2002)

Ah, indahnya masa-masa dimana horor Jepang mencecar mata dan nyali. Setelah Ringu alias The Ring, horor satu ini memang juara. Sudah pernah periksa-periksa genting rumah atau gudang kosong Anda?

 

Auch! 7 Film Panas Pengubah Sejarah Tontonan Layar Lebar

 

The Fourth Kind (US, 2009)

Orang Amerika paling tak percaya dunia supranatural meski mereka punya sederet film horor hebat (tapi tetap kalah dibanding horor Asia!). Logika mereka tentang rasa takut harus dicampur ilmu science. Film ini jadi lebih menakutkan untuk mereka!

 

The Eye (Hong Kong-Singapura, 2002)

Pang Brothers dulu berjaya dengan film horor ini. Sampai-sampai Hollywood rela mengorbankan harga diri mereka dan mengadopsi film ini. Tentu saja, mau dibuat se-oke apapun, versi orisinilnya ini tetap lebih nendang.

 

Seberapa Seram 7 Film Horor Boneka Ini Jadi Tontonan Kencan?

 

Poltergeist (1982)

Ini film horor Hollywood klasik yang berhubungan dengan kuburan dan arwah penasaran. Sangat meneror nyali hingga membuatnya sejajar dengan horor klasik lain, The Exorcist. Selalu anak kecil yang mudah berhubungan dengan dunia lain!

 

Mana yang jadi adegan favorit si dia?

Masih banyak sederet pilihan tontonan lain di POPULAR NOW, Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 4,342 times, 1 visits today)