Hati-Hati! Dikuntit 5 Agen Rahasia Cantik Mematikan Ini

0
2

Ngomongin agen mata-mata, semua sudah katam dengan James Bond (dan sederet ‘gula-gula’nya). Bagaimana dengan agen rahasia cantik?

 

Di Zaman Now ini, sepak-terjang para perempuan lebih hebat dibanding seabad lalu. Jika tempo hari kita hanya mengenal Evita Peron dan Corazon Aquino serta Margaret Thatcher, sekarang banyak perempuan kuat bermunculan di muka Bumi.

Bisa dimengerti jika pada akhirnya mereka lebih sering muncul sebagai agen rahasia, meski hanya di layar lebar saja. (Tapi kami percaya, kaum Hawa pun banyak bertebaran sebagai mata-mata di luar sana!)

Paling akhir, muncul Melissa McCarthy via Spy yang beraksi sebagai agen rahasia. Meski bertubuh tambun, skill kelahi Melissa sebagai Susan Cooper mengalahkan skill kelahi Jason Statham hingga Jude Law dalam film tersebut!

Lainnya?

Ini pilihan PW:

 

#1  Jane Smith (Mr. & Mrs. Smith)

Agen rahasia independen yang cuek ini ketemu John, jatuh cinta dan menikah. Konyolnya, John juga mata-mata dan itu ketahuan setelah satu sama lain curiga dengan kesigapan masing-masing akan hal detail. Jane jadi karakter paling seksi yang diperankan Angelina Jolie selain dwilogi Lara Croft.

 

 

#2  Strawberry Fields (Quantum of Solace)

Well, sebenarnya ia bukan agen MI6 operasional karena tugasnya hanya untuk menggaet James Bond untuk pulang ke Inggris. sayangnya tak banyak adegan yang mengabadikan keimutan Gemma Aterton sang Strawberry Fields ini. Kenangan manisnya: tubuh seksinya yang berlumur minyak! Ah …

 

Astaga, 9 Aktor-Aktris Ini Terkenal Paling Bertingkah di Hollywood (Part 1)!

 

#3  Evelyn Salt (Salt)

Peran memorable lain dari Angelina Jolie. Bedanya, Evelyn Salt lebih manusiawi. Ia istri yang tak bisa lama-lama bareng sang suami tercinta yang orang sipil. Karakter Evelyn memang lebih dark dan menyisakan ‘dogma’ tak ada aktris lain yang bisa bawakan peran agen rahasia cantik-pintar-seksi selain Angelina Jolie!

 

 

Wow, Hitung-Hitung Isi Kocek 10 Aktris Termahal 2017!

 

#4  Agent 99 (Get Smart)

Agen 99 ini adalah karib dekat dari Agen 7-Eleven. Eh! Hahaha! Nono … Agen 99 adalah agen pendamping dari Maxwell Smart, agen rahasia dari organisasi spionase CONTROL. Karakter cantik ini terbilang misterius baik dalam serial aslinya yang diperankan Barbara Feldon maupun versi layar lebarnya ini. Pastinya, Agen 99 adalah agen cantik nan seksi!

 

Awas, 5 Aktris Panas Ini Sepanas Rambut Merah Mereka!

 

#5  Roxy (Kingsman: The Secret Service)

Agen rahasia satu ini jadi yang paling segar setelah muncul di Kingsman: The Secret Service. Ia tipikal cewek zaman now, fresh graduate yang unik. Ia pintar dan selalu bisa diandalkan termasuk jadi back up Eggsy, sang agen rahasia Kingsman utama. Roxy yang diperankan Sophie Cookson ini jadi istimewa berkat bibirnya yang seksi itu!

 

Jika ceritanya Anda ingin dibuntuti agen rahasia, mana yang dipilih?

(Visited 631 times, 1 visits today)