Ups, Ini 5 Aksi Panas Eva ‘Miss Peregrine’ Green!

0
146

Siapa sangka ini 5 aksi panas ‘Miss Peregrine’ … Duh!

 

Masih terpana dengan Miss Peregrine sang penjaga anak-anak berkekuatan khusus bak geng X-Men yang doyan ‘nyemok’ pipa? Well, ada sosok Eva Green dibalik sang miss ‘preman’ tersebut!

Jika masih ingat dengan sosok kekasih James Bond yang imut, cantik-menggemaskan, Vesper Lynd, pasti akan langsung ngeh dengan sosok Miss Peregrine. Vesper memang sempat jadi kekasih agen rahasia Inggris flamboyan itu. Bond jatuh hati ke Vesper.

Itulah kenapa si Bond punya dendam kesumat mengejar pembunuhnya hingga sampai perlu dibuatkan sekuel, Quantum of Solace. Itu semua demi Vesper Lynd, yang notabene adalah Eva Green.

Sejak perannya tersebut, Eva pun makin memanas dalam peran-perannya – sebelum akhirnya jadi ‘adem’ sebagai Miss Peregrine.

Apa saja peran-peran panas Eva  – selain peran gelap Vanessa Ives dalam serial Penny Dreadful?

 

THE DREAMERS

evaFilm pertama Eva muncul ke permukaan, langsung di-direct Bernardo Bertolucci yang notabene sineas dengan taste Eropa banget (baca: film-film seksi artistik). Jangan heran kalau ada adegan trio bercinta dalam bak mandi dan Eva salah satunya!

 

DARK SHADOWS

Sebagai Angelique Bouchard, Eva mengeluarkan semua energi kesadisannya dalam film komedi hitam ini. Angelique memang perempuan yang terobsesi dengan kegantengan Johnny Depp, eh, Barnabas Collins, vampir yang hidup ratusan tahun dan hidup lagi. Adegan bercinta keras pun jadi aksi menggelikan!

Ingin lihat aksi panas lainnya di weekend? 

 

300: RISE OF AN EMPIRE

aksiFilm sekuel 300-nya Gerard Butler ini terbilang memang ‘terlalu biasa’ jika dibanding film pertamanya. Tapi justru bintangnya adalah Artemisia, Ratu Yunani kuno yang terkenal kesangarannya. Eva pun mantap memerankannya termasuk adegan bercinta yang nyerempet S&M tanpa alat itu. Aduh …

 

SIN CITY: A DAME TO KILL FOR

Mungkin karena referensi kesadisan dan kebengisan dalam Dark Shadows dan 300: Rise of an Empire, Eva didapuk jadi Ava Lord, perempuan licik yang melakukan apa saja demi dapati semua keinginannya. Poster filmnya yang bikin kelihatan ujung buah dadanya sempat jadi kontroversi!

 

Kangen dengan wanita-wanita Bond? 

 

CASINO ROYALE

Cantik. Elegan. Menggemaskan. Itu kesan yang disemburatkan karakter Vesper Lynd. Tak heran kalau James Bond takluk padanya dan bahkan ‘rela’ melupakan dirinya adalah 007 demi menguber semua yang menyangkut kematian Vesper. Wow!

 

Menurut mata, mana aksi Eva yang paling panas?

(Visited 11,232 times, 4 visits today)