Awas, 5 Aksi Panas Megan Fox Ini Sakti Bikin Gemes Mata dan Rasa!

0
201
Ini Megan Fox. Lebih oke yang mana?

Susah untuk lupakan sosok seksinya di dua film Transformers pertama. Lalu kemana saja Megan? Hmmm … Buka aksi panas Megan Fox ini!

 

Keseksian ada batasnya. Keseringan muncul meski punya tubuh indah dan dada selangit tak selamanya bikin kesegaran hidup menyemburat.

Itu dialami dewi Venus bernama Megan Fox.

Kemunculan Megan yang sempat jarang terlihat memang dipicu ekspos akan dirinya yang berlebihan pada masa sebelum 2009. Semua itu terjadi karena Transformers kedua, Revenger of the Fallen, dirilis, dimana banyak sekali material promo yang harus disebar sosok cewek yang terbilang hot mom ini.

Berbarengan dengan Fallen, Megan sempat tampil juga dalam film aksi adaptasi sosok koboi komik DC Comics, Jonah Hex. Meski film ini busuk dan secara komersial jauh dari Transformers, sosok Megan tetap membahana dimana-mana.

Otomatis semua situs gaya hidup pria Negeri Paman Sam bersepakat memboikotnya pada tahun tersebut.

Lenyap dari alam semesta Transformers karena tak cocok dengan Michael Bay, Megan balik lagi, mejeng dalam dua film bareng kura-kura ninja berotot.

Kangen Megan Fox?

Gebet lima filmnya ini:

 

JENNIFER’S BODY

Megan berperan tentu saja sebagai Jennifer, cewek sekolahan, yang punya ilmu iblis dan suka membunuh teman-teman prianya. Mirip-mirip Sundel Bolong versi sekolahan kali, ya!

Film bertempo komedi horor hitam ini dinilai gagal karena terasa nggak lucu dan narasi yang nggak banget. Duh …

 

JONAH HEX

Seperti yang tadi sudah disebut, film adaptasi komik DC Comics ini memang film fantasi. Sayangnya gagal secara komersil dan kualitas – padahal selain Megan, kasting jualannya ada John Malkovich, Michael Fassbender dan Will Arnett. Hmmm … Sayang banget!

 

THIS IS 40

Film spin-off alias ‘buka cabang’ dari Knocked Up-nya Seth Rogen dan Katherine Heigl ini memang sempat jadi film ‘biasa’ lain dari Megan. Meski diarahkan dewa komedi, Judd Apatow, film ini gagal kualitas dan komersial.

Kritik utama ditujukan ke akting Paul Rudd dan Leslie Mann plus … Megan juga. Durasi yang panjang dan momen kekonyolan juga jadi sasaran kritik.

 

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES

Nah, setelah kegagalan tampil dalam ‘film-film biasa’, Megan mencoba bangkit lagi via franchise fantasi lain via aksi kura-kura ninja ini.

Hasilnya?

Film ini jadi film paling sukses diantara seluruh film kura-kura ninja yang pernah dibikin Hollywood. Bujet 125 juta ditebus pendapatan nyaris 500 juta dolar dari hasil box office!

Lupakan gelar Aktris Terburuk yang diterima Megan dari Golden Raspberry Awards atas perannya sebagai April O’Neil. Hahaha!

 

8 Cewek Transformers Ini Kecanggihan Gemesinnya Beda dan Juara! (Part II)

 

TEENAGE MUTANT NINJA TURTLES: OUT OF THE SHADOWS

Megan lanjut berperan sebagai April O’Neil via film berbujet 135 juta dolar ini. Meski hasil kritikus campur-campur, tapi banyak yang mengakui kalau sekuel ini lebih baik daripada film pendahulunya.

Sayangnya, hasil box office-nya tak sebagus film pertamanya.

Oh ya, jangan lupa, Megan juga menebar pesonanya di televisi. Apalagi kalau bukan via serial New Girl. Sudah pernah nonton? Cek ini:


Mau mulai nonton yang mana pas liburan?

 

(Visited 6,263 times, 1 visits today)