Asyik Nggak ya? 5 Antagonis Film Romantis Ini Bisa Jadi Obrolan Kencan

0
1

Selalu ada dua sisi. Ada yang baik dan ada pula yang jahat. Protagonis dan antagonis. Ya, sekarang giliran kulik karakter-karakter antagonis film romantis.

 

Jelas ini akan jadi bahan obrolan asyik saat jalan berdua dengan si dia. Buat diri sendiri, tentunya apapun yang terjadi jangan sampai jadi orang begundalan-romantis seperti sosok-sosok berikut.

 

#1   Aldous Snow (Forgetting Sarah Marshall)

Sosok yang diperankan Russell Brand ini seperti campuran gaya dari James Blunt dan Keith Richards. Russell mencuri Kristen Bell dari pacarnya, diperankan Jason Segel. Tampilan Aldous memang konyol: selalu memakai celana ketat dan selalu percaya dirinya bisa tidur dengan siapa saja yang diinginkannya!

 

#2   Daniel Cleaver (Bridget Jones’ Diary)

Via adaptasi dari novel karya Helen Fielding, Daniel Cleaver jadi begitu hidup dengan akting mantap Hugh Grant. Hugh Grant yang terbiasa jadi karakter protagonis pujaan semua kaum Hawa di dunia pun berubah total mengesalkan sebagai pria egois yang mempermainkan Renee Zellweger. Kaum Hawa pun bingung: mau tetap mencintai atau membenci Hugh.

 

Asyik nih! Bisa Jadi Tontonan Kencan deh 7 Film Romantis Tentang Awal Baru Ini

 

#3   Caledon Hockley (Titanic)

Salah satu film blockbuster (paling laris) terbesar sepanjang sejarah ini memang punya sesosok antagonis-romantis terbaik (atau bisa juga yang terburuk!) yang diperankan Billy Zane. Sebagai Caledon Hockley, Billy memang membuat darah semua penonton mendidih. Percayalah, jika kekasih singkirkan Anda dan lebih milih mayat beku sebagai kekasihnya, Anda benar-benar pecundang …

 

#4   Bif Tanen (Back to the Future)

Dalam film sci-fi ngetop era ’80-an ini, karakter Marty McFly terlempar ke era 1955 dan muncul sebagai karakter yang dicintai sang ibu. Masalahnya bukan itu, tapi justru lebih ke sang ibu yang dipacari sekaligus dikuasai cecunguk seperti Bif Tanen! Bisa ditebak Bif adalah sosok yang suka perundungan. Parah!

 

5 Lagu Gerakan Cewek Perkasa Ini Oke Banget di Kuping

 

#5   Zachary Lodge (Wedding Crashers)

Sosok ini benar-benar mewakili sebutan antagonis-romantis. Bagaimana tidak, Zachary sangat sombong dan rasanya tak layak jadi orang berada dengan pacar secantik Rachel McAdams! Parahnya lagi, makin ke sini makin ketahuan kalau Zachary lebih punya tujuan ingin jadi menantu senator daripada jadi suami Rachel. Licik.

 

Pernahkah kita jadi mirip-mirip salah satu sosok antagonis di atas? Duh!

Gebet tontonan keren lainnya di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

 

 

 

(Visited 39 times, 1 visits today)