Duh, 5 Bajak Laut Seksi Ini Bisa Bajak Mimpi Malam Ini!

0
59

Siapa bilang posisi bajak laut cuma milik Kapten Jack Sparrow-nya Pirates of the Caribbean saja? Sparrow pastinya kalah total sama 5 bajak laut seksi ini!

 

Salah banget kalau kita selama ini kira cuma si Kapten konyol slengean, Jack Sparrow, saja yang bisa kuasai lautan. Memang sih sebagai bajak laut dia memang kawakan – dan meski tak sakti-sakti banget, sosok yang diperankan Johnny Depp tersebut memang sudah punya nama kokoh di seantero samudera raya.

Tapi apa Sparrow bisa masuk ke dalam mimpi indah kita? Duh, males banget! Hahaha!

Nah, apa yang nggak bisa dilakukan Sparrow jelas banget bisa dilakukan sederet bajak laut seksi ini.

Siapa saja?

 

MORGAN ADAMS

(Cutthroat Island, 1995)

Sosok bajak laut seksi ini memang nggak terlalu heboh saat muncul di layar lebar kisaran era ’90-an – apalagi kalau bukan filmnya yang flop alias nggak laku pas dirilis. Tapi jangan salah, Morgan Adams terbilang seksi panas gara-gara diperankan aktris yang tengah hot saat itu, Geena Davis. Berarti salah skripnya yang dudul lah, ya! Hahaha …

 

ANGELICA

(Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides, 2011)

Kemunculan Angelica jelas jadi bikin panas mimpi indah kita. Apalagi kalau bukan gara-gara aksi tampilan Penelope Cruz dibaliknya. Meski sekilas bodi ramping-imut kurang terkesan sangar, tapi kelihaiannya bermain pedang bisa bikin kita kelojotan ketakutan, trus tiba-tiba basah …. Eh, kok basah? Ya, keringetan saking ketakutannya lah! Hahaha!

 

ELIZABETH SWANN

(Pirates of the Caribbean: Dead Man’s Chest, 2006)

Awalnya Elizabeth Swann adalah cewek aristokrat yang anggun dan menawan. Sampai akhirnya ia terpikat William Turner dan bikin Jack Sparrow salting. Kesininya, eh, eh, malahan Liz jadi gabung bareng Will mengarungi samudera demi mencari Jack. Jadilah Liz bajak laut garang tapi seksi dan penghuni mimpi basah, eh, mimpi indah kita semua!

 

YEO-WOL

(The Pirates, 2014)

Nah, kalau yang satu ini bajak laut seksi dari daratan Asia. Tepatnya dari Korea Selatan. Yeo-Wol yang gahar tapi imut-seksi diperankan Son Ye-Jin dengan begitu pas. Yeo sendiri adalah pentolan geng bajak laut yang punya konflik seru hadapi geng bajak laut maskulin.

 

Sederet Cewek Seksi Bukan Cabe-Cabean Ini Panas Karena Cabe!

 

JULES

(Pirates, 2005)

Sepertinya hanya bajak laut seksi ini saja deh yang bisa bikin mimpi indah jadi basah, eh, mungkin juga jadi banjirrr! Hahaha! Apalagi kalau bukan tampilan semok Jules yang tak hanya jago berantem tapi juga jago ‘berantem’ di kasur. Yah, mau bagaimana lagi, Jules tampil dalam film dewasa Pirates sih nih …

 

So, kira-kira bajak laut mana yang bisa bikin kita nyerah?

 

(Visited 4,576 times, 1 visits today)