5 Benda Ini Bisa Jadi ‘Teman Setia’ Pas Nonton The Conjuring 2!

0
2

Apa sih yang bikin The Conjuring 2 beda dengan film-film horor lain? Film besutan James Wan ini diangkat dari kisah nyata – sama halnya dengan film pertamanya! Tentu saja itu yang bikin semua penggila film horor dan yang ikut-ikutan pengen ditakut-takuti wajib tonton film ini. Maklum, dari kisah nyata, euy!

Plot horor yang dibintang-utamai pasangan Warren memang nggak bisa dianggap enteng. Di film kedua, mereka ditugaskan pihak gereja untuk jadi peninjau atas insiden mengerikan di rumah sebuah keluarga di London. Keseraman pun meliputi dengan sangat kuat karena sang setan pun bisa muncul pada siang hari!

Tentu saja, film horor jadi seru-seruan asyik ditonton bareng si dia atau teman-teman se-geng. Masalahnya nih, bagaimana caranya nonton The Conjuring 2 dengan ‘aman’?

Simak beberapa benda yang bisa jadi teman penolong pas lagi takut maksimal ini:

 

PONPIN

Alias ponsel pintar ini jelas bisa jadi teman asyik agar tak takut pas sampai adegan seram. Tapi salah besar kalau kita mainkan ponpin pas adegan seram menyerbu. Gunakan ponpin sebagai penutup mata jika memang ogah lihat layar!

 

film horor

 

TANGAN

Jelas ini bukan tangan orang lain di sebelah! Ini tangan si yayang atau sohib baik yang nemenin nonton. Atau mau pakai tangan sendiri? Silahkan. Tapi pastinya tutupi mata tak menstop keseraman yang terjadi. Maklum, telinga masih dengar, kan?

 

KAMAR KECIL

Lho kok kamar kecil bisa dibawa-bawa masuk teater? Hahaha! Ini maksudnya, Anda bisa permisi ke toilet sebentar untuk menghindari adegan seram yang muncul. Tapi ya itu, kalau tiap adegan seram ke toilet, sebenarnya nonton atau numpang duduk ngadem?

 

film horor

 

HOTDOG

Oh ini hanya bisa dilakukan pas jam buka puasa sudah tiba! Jadi hotdog yang dipesan bisa dipakai sebagai penutup mata yang indah. Hotdog bisa diganti dengan botol mineral tapi tidak dengan gelas plastik minuman. Kalau kepencet bisa tumpah!

 

Si dia kekeuh mau nonton film horor di rumah saja daripada nonton The Conjuring 2 di bioskop? Silahkan pilih 5 film horor ini!

 

film horor

 

PASMINA (Lho?)

Lho kok pasmina? Ya, itu kalau ternyata sederet poin di atas lupa dilakukan dan kalau Anda nonton bareng si dia (yang sudah kenal lama atau jalan lama) sok atuh pinjem pasminanya. Cuma ya pasrah aja kalau pas kelar nonton, si dia ceng-cengin Anda terus!

 

Bagaimana, sudah siap menakut-nakuti si dia atau malah siap takut sendirian karena jones maksimal? Eh …

 

(Visited 678 times, 1 visits today)