Apa Rasanya Digoda 5 Cewek Maskulin Nan Cantik Plus Seksi?

0
4

Cewek maskulin itu eksis! Menggoda atau tidaknya memang relatif. Tapi apa sih rasanya digodain cewek maskulin?

 

Definisi ‘Cewek Maskulin’ yang dimaksud kami disini adalah mereka yang gagah perkasa bak cowok jagoan. Ya, meski mereka gagah perkasa tapi mereka cewek – apalagi kebanyakan dari mereka nih, aduh … cantik dan aduh, cantiknya!

Mereka seringkali lebih gahar dibanding para antagonis. Aksi mereka punya ciri khas dan jurus mantap yang meluluhkan perhatian pria.

Coba cek dan ingin digoda siapa?

 

BLACK WIDOW

Perempuan berambut merah inilah yang menaklukkan raksasa hijau alter-ego Bruce Banner, Hulk. Jago berantem, berondongkan senjata dan mengintimidasi lawan. Kerlingannya maut, apalagi kalau dijotos tendangannya. Kurang maut apa coba? Hahaha…

 

Awas, 5 Aktris Panas Ini Sepanas Rambut Merah Mereka!

 

LARA CROFT

Cewek satu ini Bruce Wayne versi feminin. Kaya raya, punya mansion dan sederet pembantu di rumah. Tentu saja dia tampak bingung bagaimana cara habiskan uangnya. Jadilah ia jagoan maskulin yang memburu harta artefak bak Indiana Jones.

 

 

THE BARONESS

Nama aslinya Ana Lewis, eks tunangan jagoan G.I. Joe, Duke. Ia adalah produk sakit hati karena kesalah-pahaman yang fatal. Jadilah ia mesin paling berbahaya – apalagi kalau bukan tampilannya yang seksi sekaligus mateng bener skill tempurnya!

 

 

PEGGY CARTER

Girl in uniform! Ya, love interest-nya Captain America ini memang kelihatan cantik dengan seragam militernya. Itu juga mungkin yang menyebabkan dirinya jadi punya serial tersendiri, Agent Carter. Jadi kita bisa lihat dirinya selain dengan seragamnya itu. Topless? Lhaaa …

 

 

Saatnya Ngeh dengan 9 Film Terburuk 2017

(Hingga Saat Ini)!

 

RENATE RICHTER

Kalimat yang paling memorable keluar dari bibir seksi sosok dari Iron Sky ini adalah “The world is sick, and we are the doctors.” Ia tak sekadar cantik, karena ia adalah ahli Earthology sekaligus mengajari matematika ke anak-anak. Antagonis satu ini memang lengkap!

 

 

Kalau disuruh pilih, mau digodain sama yang mana?

(Visited 1,068 times, 1 visits today)