Awas! 5 Cewek Seksi Avengers: Infinity War MCU Ini Sangar Menggila

0
8

Sebelum Captain Marvel dari sosok Brie Larson hadir di Avengers: Infinity War, mata kita puas dengan deretan sosok cewek MCU ini. Mana yang paling seksi?

 

 

GAMORA

Meski kelihatan dingin dan perkasa, Gamora punya kelebihan yang tak dimiliki wanita Bumi lainnya. Lumrah kalau sosoknya bikin Star-Lord alias Peter Quill merasa terkesima terus.

Sebagai Gamora, Zoe Saldana memang harus tampil hijau. Meski begitu itu tak melunturkan keseksiannya dan kesangarannya. Maklum, cewek satu ini sudah duluan tampil sangar jadi Nyota Uhura via trilogi Star Trek dan Colombiana.

 

Awas! Sepasukan 7 Cewek Seksi Segar Ini Sakti Gedor Layar Lebar di 2018

 

MARIA HILL

Tampilannya memang petarung habis. Salah satu agen SHIELD yang cantik ini memang punya wajah serius melulu, tapi sempat terlihat cantik feminin di Avengers: Age of Ultron tempo hari. Setuju?

Sebagai cewek orang kuat kedua S.H.I.E.L.D. setelah Nick Fury, Cobie Smulders memang punya paras cantik sekaligus aura tangguh yang tak bisa dianggap remeh. Sebelumnya Cobie lebih dikenal via serial How I Met Your Mother.

 

WANDA MAXIMOFF aka SCARLETT WITCH

Wanda memang bukan manusia super biasa. Kekuatan supernya yang tergolong supernatural ini memang lebih ke sihir sehingga ia pun bisa melawan kekuatan Vision sedemikian rupa. Cantik tapi mengerikan, sebenarnya!

Elizabeth Olsen berhasil tampil seksi sekaligus menyeramkan sebagai cewek berkekuatan super sihir hypnosis dan telekinesis ini. Sebelumnya ia sudah duluan main film box office, Godzilla (2014).

 

NATASHA ROMANOFF aka BLACK WIDOW

Nah, siapa yang tak ngeh dengan agen SHIELD paling atraktif sekaligus menggoda kepala ini! Hmmm … Mungkin kalau bukan Scarlett Johansson yang memerankannya, beda sensasinya. Mungkin.

Beda dengan tampilan Cobie Smulders, Scarlett Johansson punya ‘rasa’ yang lebih seksi tapi juga sangar sekaligus. Apalagi ia keren banget sebagai avenger yang bisa menaklukkan Hulk.

 

Halloween Tiba! Pelototi Aksi 5 Cewek Seksi Halloween Ini deh…

 

MANTIS

Sebenarnya Mantis terbilang gemesin banget! Apalagi kalau bukan tampilannya yang bak Barbie bertanduk dengan mata anehnya itu. Kekuatan supernya yang bisa mengubah mood seseorang dan merasakan aslinya emosi orang tersebut hanya dengan menyentuhnya ini memang tampil beda.

Percaya-nggak percaya, Mantis diperankan aktris Prancis, Pom Klementieff, yang berusia 31 tahun. Aslinya Pom malah berambut pirang tapi anehnya berwajah bak orang Asia!

 

Ingin ngeh film-film seru box office lainnya? Cekidot saja POPULAR NOW versi Android-nya dan POPULAR NOW versi apel kegigitnya ini!

(Visited 1,757 times, 1 visits today)