Ah, Masak Sih? 5 Cowok Jagoan Jadi Jagoan Pengocok Perut Pas Ditonton Rame-Rame dan Berdua

0
7

Namanya juga cowok, ya pasti jagoan. Tapi kalau ternyata para cowok jagoannya itu konyol dan gendut, gimana dung?

 

Ya, itu deh yang terjadi dengan sosok 5 Cowok Jagoan yang terdiri dari Yanto (Ario Bayu), Dedy (Dwi Sasono), Lilo (Muhakdly Acho), Danu (Arifin Putra), dan Reva (Cornelio Sunny).

 

Dari 5 Cowok Jagoan ini, mana yang paling jagoan?

 

Yanto adalah murni petinggi perusahaan laboratorium bergengsi. Seberapa tinggi jabatan Yanto? Tonton saja! Hahaha… Lalu ada Dedy. Nah, Dedy ini adalah petugas keamanan yang benar-benar jago dengan perut tambunnya. Seberapa jago? Tonton saja sendiri! Hahaha …

 

5 Cowok Jagoan tuh keren abis! Beraninya keroyokan, pake pentungan pula…

 

Terus ada Lilo. Lilo sendiri nggak bisa dianggap sosok nggak penting. Maklum, ia punya ‘markas’ dengan segudang pernak-pernik super – seperti … poster film-film superhero, hahaha! No, no, Lilo ini terbilang nerd-nya tim 5 Cowok Jagoan. Dari komputer canggih Lilo lah bisa diketahui markas para penjahat.

 

Biar Gak Monoton, Yuk Tonton 7 Film Rom-Com Ini Magnet Gaet Si Dia

 

Lalu ada Danu. Nah, Danu ini murni mirip pendekar silat. Jurus-jurus jagonya? Tonton saja sendiri. Hahaha… Dan paling akhir, Reva, yang notabene cowok jagoan paling jago diantara empat temannya tadi. Kalau sekilas lihat rambut Reva yang ‘tegang’ bak Goku, nah, bisa ketahuan seberapa jagonya. Tapi itu nggak penting. Yang penting adalah bagaimana proses Reva bisa jadi super paling jago! Bagaimana prosesnya? Ya … Tonton aja buruan! Hehehe…

 

Eits! Jangan salah, 5 Cowok Jagoan juga ada Cewek Jagoan (yang naga-naganya bakal dibikin film sendiri, nih!)

 

Serunya lagi nih, mereka beraksi karena cewek yang ditaksir Yanto diculik segerombolan penjahat underground. Dan ternyata musuh mereka lebih ganas dari apa yang dibayangkan! Mantap, kan?

Sebelum menyerbu markas para penjahat, mereka berlatih dengan keras. Seperti, latihan menembak dari dekat (dekat banget dengan target tembakan, maksudnya. Hahaha!) dan latihan memberondongkan senapan berat! Kocak habis!

 

10 Film Patah Hati Ini Bisa Jadi Tontonan Cheer Up Lagi Euy!

 

Lebih asyik dari Reborn

Dibanding film garapan Anggy Umbara sebelumnya, Warkop DKI Reborn, besutan 5 Cowok Jagoan ini terbilang lebih tertata rapi dan asyik dari plot dan skripnya. Meski kelihatan enteng dan receh, tapi joke-joke yang dilempar mampu menggelitik urat ketawa tanpa harus dipaksakan.

 

Goku wannabe di-ciye-ciye-in melulu gara-gara ehem sama si …

 

Para kastingnya sendiri terbilang mengejutkan dengan peran-peran kocaknya. Sebut saja Ario Bayu yang biasa berperan serius, nyatanya bisa memunculkan akting kocak alami. Begitu juga dengan Arifin Putra yang kerap tampil kecakepan dan serius, ia berhasil jadi konyol sebagai Wiro Sableng wannabe yang ternyata punya kekuatan …. Ya, tonton aja sendiri! Hahaha …

Selebihnya, Dwi Sasono, Muhakdly Acho, dan Cornelio Sunny melengkapi. Sebagai Dedy, Dwi benar-benar bisa menyelamatkan suasana serius jadi ‘goblok’ gila! Hahaha… Plus, yang tak disangka, Cornelio Sunny sebagai Reva yang sudah ‘tobat’ dari dunia sekuler, nyatanya punya kekuatan super yang … ya, tonton aja sendiri! Hahaha!

 

Sebenarnya sih, pas disebut ‘Ya, tonton aja sendiri’ sebenarnya ya film ini nggak mesti ditonton sendirian. Kalau lagi sebel-sebelan sama yayang, ajak aja nonton film ini, pasti deh suasana jadi lumer. Jadi … Ya, tonton aja berdua! Hahaha …

 

(Visited 97 times, 1 visits today)