5 Fakta Kenapa Wonder Woman Seksi

0
5

Terlalu mudah untuk menyebutkan keseksian Wonder Woman terletak pada ini dan itu. Sosok yang aslinya adalah Putri Diana dari Themyscira ini memang sudah kadung jadi ikon pahlawan super seksi karena dirinya bersematkan kostum mirip korset tersebut.

Karena kostum ‘mininya’ tersebut otomatis bagian tubuhnya pun banyak yang terbuka. Seperti bagian paha, sedikit bagian betis, tambah lagi di bagian dadanya yang hanya mengandalkan penutup dua buah dadanya saja. Imajinasi pria mana yang tak akan terbang ke surga demi pemandangan seperti itu.

Tilik punya tilik, sebenarnya keseksian perempuan super yang punya alter-ego Diana Prince ini ditunjang kekuatan supernya. Siapa yang tak suka dirinya ditolong perempuan super!

#1  Petarung Tangguh

Diana dilengkapi kemampuan menguasai berbagai jurus tarung baik dengan senjata maupun dengan tangan kosong. Itu termasuk seni beladiri Amazon yang jadi tempat asalnya. Tak hanya sekadar tanggung bertarung, otaknya pun pintar sebagai pencipta strategi bertempur!

 

#2  Gelang Amazon

Berhubung dia adalah wanita sejati, otomatis apapun yang melekat pada dirinya adalah senjata. Sebut saja gelang yang melekat di pergelangan tangannya. Gelang-gelang yang terbuat dari perisai Athena bernama Aegis itu sangat ampuh menahan peluru. Begitu dia mengangkat tangannya untuk menangkis peluru musuh … Ah, seksinya!

 

#3  Laso

Bisa jadi laso ini bagaikan pole dance di dirinya. Ya, laso memang jadi senjata andalan Diana sama halnya cemeti di tangan Indiana Jones. Lasonya pun bernama. Disebut sebagai Lasso of Truth.

 

#4  Mahkota

Sekali lagi, perhiasan ini bukan sekadar perhiasan. Mahkota atau tiara yang dipakainya punya kekuatan tajam bak bumerang! Tiara ini juga berfungsi sebagai alat komunikasi pikirannya alias telepati dengan orang yang ingin dihubunginya. Jelas, Diana tak butuh ponsel!

 

#5  Menembus Ruang dan Waktu

Ini memang rada mistis, tapi Diana memang tak butuh pesawat atau mesin waktu untuk pindah ruang dan waktu. Ia bisa saja meninggalkan Bumi lewat meditasi dan pernah melakukan hal ini untuk menyelamatkan Artemis saat Diana berada di neraka!

 

Nah, masih berpikir kalau Wonder Woman hanya berupa tampilan paha dan buah dada? Hati-hati dengan apa yang ada di balik keseksiannya tersebut deh!

Kalo mau dapetin koleksi versi Petarung Penggoda, bisa langsung koleksi edisi Majalah POPULAR Indonesia yang berikut ini.

(Visited 4,611 times, 1 visits today)