Wuidih! Ternyata Ini 5 Film Favorit Charlize Theron

0
6

Jadi penyihir antagonis dalam Snow White and The Huntsman dan The Fate of the Furious alias film keenam Fast & Furious bikin Charlize Theron juara! Deretan film favorit pribadinya?

 

THREE BILLBOARDS OUTSIDE EBBING, MISSOURI

Theron suka banget sama film yang bikin Frances McDormand jadi Aktris Terbaik Oscar 2018. “Frances jadi ‘tuhan’!” ujarnya memuji. Persis yang dikatakannya ke Rotten Tomatoes.

 

Geber Lagu-Lagu Soundtrack Film Paling Oke Sepanjang Masa Siap Kuping Kepoin Ini

 

PLANES, TRAINS, AND AUTOMOBILES

Menurut Theron film ini klasik banget dan dirinya bisa nonton film rilisan era ’80-an berkali-kali sebagai obat relaks dirinya.

 

DAYS OF WINE AND ROSES

Film klasik hitam-putih ini jadi salah satu favorit Theron karena dirinya suka dengan akting Jack Lemmon sebagai pemabuk dalam film drama. Terbilang film romantis tentang dua orang yang sukses dan menikah. Seru!

 

JAWS

Film keren besutan Steven Spielberg ini jadi salah satu tontonan favorit Theron. Alasannya? “Come on… Nggak ada kata-kata yang gambarkan film ini,” aku Theron. Keren, ya!

 

Ups! 5 Lagu Soundtrack Trilogi Fifty Shades Ini Bikin Panas Pas Dingin

 

SPLASH

Nah, kalau ada yang nggak ngeh dengan film ini, silahkan buruan cari filmnya! Mengingat film ini adalah film tentang putri duyung seksi keren. Alasan Theron? “Sepertinya membosankan tapi hayolah ada putri duyung dalam film ini!”

 

Nah, bagaimana dari 5 film favorit Charlize Theron ini yang asyik buat ditonton pas minggu ini?

 

Gebet referensi film-film lainnya via POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 14 times, 1 visits today)