Sikat, 5 Film Keanu Reeves Paling Juara Serunya!

0
5

Beberapa hari lalu aktor yang beken via peran Neo ini masuk usia 53 tahun. En, nggak disangka sederet film Keanu Reeves banyak yang juara. Misalnya?

 

Kabar terakhir aktor yang sempat punya panggilan sok ikrib, Mas Nunu, dari semua cewek negeri ini rencananya bakal main film komedi-romantis alias romcom (romantic-comedy) bareng Winona Ryder berjudul Destination Wedding.

Ini jadi reunion keduanya setelah dulu, 25 tahun lalu, sempat main bareng dalam Bram Stoker’s Dracula garapan Francis Ford Coppola.

Seru? Bisa jadi.

Pastinya nih, aktor yang terakhir bikin tampilannya jadi sadis sebagai John Wick ini, ternyata punya sederet film juara serunya.

Seperti?

 

BILL & TED’S EXCELLENT ADVENTURE

Sebagai Ted Logan alias Theodore, Keanu bermain gila-gilaan dalam film komedi bromance ini semasa sosoknya masih muda. Setidaknya ini jadi penanda namanya untuk naik di level akting berikutnya. Karena beberapa waktu setelah ini, Keanu dapat peran berat dalam My Own Private Idaho, yang menguji aktingnya.

 

POINT BREAK

Jadi film aksi mantap Keanu yang makin mengukuhkan namanya di belantara Hollywood dan dunia. Dirinya bermain jadi agen khusus FBI, Johnny Utah, yang harus menyamar jadi personil salah satu geng paling dicari. Perannya ini membuahkan pengakuan dari publik MTV saat itu sebagai Most Desirable Male dalam MTV Movie Award.

 

SPEED

Setelah tampil dalam Bram Stoker’s Dracula yang sangat elegan, Keanu dapat peran aksi lagi dalam film ini sebagai polisi Jack Traven. Namanya makin melambung plus potongan rambut cepaknya itu. Dan lagi-lagi film dan Keanu sendiri jadi ‘santapan’ penghargaan publik MTV lagi, meski menang sebagai Best On-Screen Duo bareng Sandra Bullock.

 

THE MATRIX

Ini jadi film box office lain bagi Keanu. Sebagai Neo alias Thomas Anderson, dirinya makin kukuh sebagai aktor yang hit banget via peran-peran jagoan elegan. Kacamata hitam yang dipakainya pun ikutan jadi tren. Materi plot-nya mengenai dunia maya pun bikin film ini meledak di box office.

 

10 Film Perubahan Nasib Ini Asyik Ditonton (Untuk Mereka yang Bukan Entrepreneur)

 

CONSTANTINE

Dari sosok Neo, Keanu masuk lagi dalam peran jagoan elegan lain – kali ini berdasarkan dari komik kelam rilisan DC Comic, Hellblazer. Kali ini ia bukan murni jagoan wah tapi karakter John Constantine, detektif okultisme, yang sinis dan bisa berkomunikasi dengan manusia setengah malaikat dan makhluk setengah iblis.

 

So, mana yang asyik ditonton bareng si dia minggu ini?

(Visited 679 times, 1 visits today)