Ehem! 5 Film Seksi Sepanjang Masa Ini Pas Banget Buat Malam Panjang

0
81

Siapa yang mau keluar rumah untuk nonton film seksi? Mendingan nonton di rumah, kan? Masalahnya, apa saja nih film seksinya?

 

#5  VICKY CRISTINA BARCELONA

Dengan sorot cahaya yang kalem film besutan Woody Allen ini memang dengan asyik memaparkan tiga sosok karakter utamanya, Vicky, Cristina dan Juan. Vicky sosok cewek ‘ngejaga’ yang akhirnya lemah di hadapan Juan, berbalik derajat dengan Cristina. Oh ya, lupa, ada satu sosok panas lain, Maria Elena. Jadi harusnya film ini berjudul Vicky, Cristina, Juan, Maria Elena. Seksi.

 

Eits! Bisa Jadi Film-Film Kuda Hitam Box Office 2018 Ini Juara

 

#4  IN THE MOOD FOR LOVE

Salah satu film berselera indah bikinan Wong Kar Wai yang nggak bisa dilupa begitu saja. Keseksian film ini benar-benar membara di tiap adegannya. Jangan tertipu. Film ini panas membara bukan karena adegan-adegan seks tapi justru terletak pada jarak ruang antara pemerannya yang begitu menggemaskan. Seksi adalah ambiens, man!

 

#3  DIRTY DANCING

Kok Dirty Dancing yang nge-pop banget? Simpel saja. Dari judul sebenarnya kita sudah tahu kalau koreografi tarian yang disajikan film ini memang ‘kotor’ adanya. Hebatnya, koreografi tarinya nggak sengaja dikotor-kotorkan. Lupakan adegan seks karena gairah pun bisa bangkit karena tarian!

 

#2  9 ½ WEEKS

Belum ada film seksi bergairah lain yang berhasil mengalahkan adegan demi adegan dalam film ini. Adrian Lyne sang pembesut berhasil memadukan angleangle menawan tanpa harus menyajikan film ini jatuh jadi teramat vulgar. Dan ya, film ini seksi banget sebagai foreplay!

 

Wuidih! 3 Aksi Akting Margot Robbie Ini Juara Panasnya

 

#1   BEFORE SUNRISE

Kencan harus diakhir dengan seks? Hmmm… Terkesan aneh. Tapi pastinya hubungan dua makhluk beda kelamin memang tak harus selalu berujung seks. Itu yang ditunjukkan gelaran dari film pertama dari trilogi bikinan Richard Linklater. Before Sunrise membuktikan bahwa isi kepala benar-benar organ seks paling vital!

 

Ingin tontonan seru lainnya?

Geber POPULAR NOW dan buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 4,367 times, 1 visits today)