Duh! 5 Film Selingkuh Ini Rasanya Seru Tapi Bikin Kapok deh…

0
87

Selingkuh memang jadi topik paling seru buat diobrolin pas lagi ngumpul atau pas cuma beduaan aja sama si dia. Kalau film selingkuh?

 

Namanya juga selingkuh pastinya jadi bahan jualan paling seru dan mantap. Entah itu jadi bahan obrolan maupun jadi bahan tontonan pas lagi santai kencan.

Apa aja film-film selingkuh yang seru dan rasanya bikin ogah selingkuh?

 

UNFAITHFUL

Hot mom selingkuh? Bisa banget! Itu yang kejadian dalam film ini. Sang hot mom pun lupa diri kalau ia sudah punya suami dan anak. Lalu apa yang dilakukan sang suami? Apakah minta cerai dan minta pisah ranjang? Ternyata tidak. Sang suami yang menindak selingkuhan istrinya! Caranya?

 

FATAL ATTRACTION

Suami selingkuh? Lumrah. Tapi yang nggak lumrah adalah cewek selingkuhannya balas dendam dan bahkan meneror seisi rumah sang suami yang selingkuh. Ya, ketegangan pun terjadi. Duh, ngeri nggak, sih!

 

Jangan Bangga Punya Cewek Cantik! Cewek Estrogen Tinggi adalah Cewek Cantik Doyan Selingkuh

 

BRIDGET JONES’S DIARY

Bridget Jones selingkuh? Justru bukan. Emaknya yang selingkuh dengan sosok host marketing yang lebih menawan dibanding bokapnya Bridget. Apa yang dilakukan bokapnya Bridget hanya pasrah. Bagaimana dengan emaknya? Kejedot sendiri deh…

 

MATCH POINT

Eks petenis pro nggak bisa lepas matanya dari pemandangan menggoda dari tunangan iparnya sendiri. Eng-ing-eng! Terjadilah skandal yang panas tapi berbuntut nggak oke bahkan terbilang tragis banget. Hati-hati deh kalau ada sosok sintal seperti Scarlett Johansson. Aduh …

 

James Rodriguez Selingkuh dengan Bintang Porno!

 

THE OTHER WOMAN

Nah, kalau yang satu ini seru! Istri pengusaha malah berkolaborasi bareng para selingkuhan suaminya untuk jebak sang suami dengan aksi selingkuh sana-sininya. Yang bikin seru, si suami tukang selingkuh dibikin kismin habis-habisan sama mereka semua. Hati-hati deh kalau selingkuhi cewek!

 

Masih mau simak film-film seru lain? Gebet POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 2,745 times, 1 visits today)