Wuidih, 5 Gandengan Hot Ini Tukang Kebut Gila-Gilaan!

0
1

Yang namanya gandengan alias pasangan itu memang penting banget. Apalagi kalau hot! Seperti apa saja gandengan hot?

 

Perempuan yang hanya kelihatan seksi jadi hal yang biasa, apalagi jika ia tak bisa apa-apa. Perempuan yang seksi tapi bisa ngebut, itu baru spektakuler!

Nah, perempuan yang oke seperti itu memang rasanya mustahil ada. Kalaupun ada, ya paling hanya dalam film. Meski begitu memang ada satu-dua atau beberapa dari mereka yang memang jago banget dalam mengendarai kendaraan atau setidaknya jago berantem.

Lihat saja sederet aksi mereka berikut ini.

 

Carrie-Anne Moss (The Matrix Reloaded)

Ducati jadi tunggangan ganas Trinity. Tentu saja cewek Neo ini juga bermain insting saat mengendarainya. Perpaduan otak dan kelihaian ngebutnya ini yang bikin Trinity asyik jadi pasangan ngebut. Ah, beruntungnya The Keymaker!

 

 

Charlize Theron (The Italian Job)

Jauh sebelum Charlize jadi ibu tiri jahat, ia jago ngebut dengan Austin Mini Cooper tahun 1963. Sosoknya sebagai Stella Bridger pun kelihatan seksi tapi gahar – tak bisa dianggap main-main. Berani macam-macam … bisa dilabrak dengan tabrakan mobil mini sengitnya itu. Hiyyy!

 

 

Michelle Rodriguez (Fast & Furious 6)

Dengan 1971 Jensen Interceptor karakter seksi-tomboi, Letty Ortiz, kembali bangkit dari kubur! Letty yang adalah yayangnya Dominic Toretto (Vin Diesel) dengan mantapnya adu balap bareng yayangnya tersebut.

 

 

Wuih, 5 Film Cewek Ngebut Ini Benar-Benar Gemesin!

 

Angelina Jolie (Wanted)

Fox jadi tokoh paling sangar yang pernah diperankan Angelina Jolie di sepanjang karier filmnya. Punya skill mematikan nan lengkap, termasuk mengendarai Dodge Viper SRT-10 dengan gaya sinting sembari memberondongkan peluru ke arah lawan!

 

6 Cewek Latino Ini Pernah Panas di Layar Kaca!

 

Scarlett Johansson (Lucy)

Sebagai Lucy, si seksi ‘aujubile’ Scarlett Johansson ini memang berkuasa mengendalikan apapun. Termasuk menggeser posisi duduk si polisi agar dirinya yang mengendarai New Peugeot 308 (Car of the Year 2014!) dan menggocek mobil-mobil berlawanan arah!

 

 

Hmmm … paling enak disetirin sembari ngebut dengan siapa, ya?

 

 

 

(Visited 322 times, 1 visits today)