5 Hal Kenapa Annabelle Menyeramkan!

0
2

 

Sutradara

John R. Leonetti

Pemain

Ward HortonAnnabelle Wallis

Genre

Horor

Rating

3 (dari 5) bintang

 

Film horor yang bagus akan bikin mereka yang menontonnya tak henti-hentinya merinding-bergidik hingga keesokan harinya. Susah tidur? Pastinya. Malam pertama setelah menonton film horor yang sangat seram sebelas-dua belas dengan malam pertama setelah kawin: bikin tak bisa tidur. Meski pada akhirnya kita bisa saja mengorok karena kecapean.

Annabelle akan melakukan itu. Setidaknya untuk Anda yang faint-heart, sensitif dan logikanya tak terlalu kuat. Premis sederhana spinoff dari The Conjuring ini hanya berkutat pada suami-istri yang sedang ada di masa-masa pra dan paska kelahiran anak mereka. Semuanya jadi ‘luar biasa’ seram saat kejadian sepele (yang sebenarnya sangat menganggu) menimpa mereka. Lalu? Simak saja sederet benda dan aktifitas ini yang bisa membuat hidup Anda jadi ‘terganggu’ juga!

 

Mesin Jahit

Kita bicara tentang mesin jahit listrik yang ngetop di era dulu. Merknya bisa apapun dan pastinya akan sangat makin menakutkan jika mesin jahit ini masih manual. Wong di film ini saja (yang sudah memakai) mesin jahit listrik modern saja sudah ‘ganggu sekali, apalagi yang manual!

Buku

Semua orang pastinya punya rak buku di rumah. Entah itu yang berukuran kecil, sedang, maupun besar. Rak memang bisa bikin koleksi buku jadi rapi jali. Tapi konyol rasanya jika buku-buku dari rak tiba-tiba saja … Cut!

Tidur Siang

Tidur siang barang lima atau sepuluh menit bisa bikin badan jadi segar lagi. Apalagi kalau tidur siang di rumah, tentunya makin nyenyak. Jika Anda memang ingin tidur siang, lebih baik dilakukan sembari memutar musik enak, karena kalau tanpa musik bisa-bisa ada hal seram terjadi!

Naik Lift

Malas naik tangga? Jelas naik lift jadi ritual sehari-hari yang memudahkan kaki jadi asam urat. Momen dalam lift pun biasanya seru: ada si cantik, si manis dan si wajah ‘seneb’. Intinya: hati-hati jika sendirian ke lantai dimana itu adalah area gudang yang sepi-senyap tak ada penjaga. Lebih baik berdua!

Boneka

Boneka memang jadi mainan lucu untuk anak-anak. Selucu-lucunya boneka, perhatikan postur dan mimiknya. Jika matanya sudah terlihat seolah-olah hidup atau mulutnya terbentuk seolah-olah tersenyum, nah, itu sudah pasti bukan boneka ‘baik-baik’!

 

Pada akhirnya Annabelle melengkapi film-film horor yang bisa menciptakan momen kencan jadi bertambah seru! Ah, another modus … Ups!

 

 

berbagai sumber

 

 

 

 

(Visited 99 times, 1 visits today)