5 Poin Asyiknya Nonton Batman V Superman

0
2

Riwayat Batman aslinya sudah kelar via trilogi besutan Christopher Nolan tempo hari. Penggemar berat sang Dark Knight (dan merekrut penggemar-penggemar baru) aslinya (lagi) sudah cukup puas dan sangat puas dengan gaya bertutur Nolan yang keras dan gelap – sesuatu yang nggak ditangkap Tim Burton dan Joel Schumacher sebelumnya.

Superman? Ah, kalau sang Man of Steel ini sudah kali ketiga – sejak Christopher Reeve, Brandon Routh dan sekarang Henry Cavill sebagai pelakonnya. Superman versi Zack Snyder (Henry Cavill) ikut-ikutan kelam bak Batman bikinan Nolan dalam Man of Steel. Ekspektasi? Lumayan lah.

Plot diacak-acak sedemikian-rupa, hingga akhirnya Snyder dapat kesempatan emas menggabungkan Dark Knight yang sudah kadung keren karena Nolan dijedotin ke Superman bikinan dirinya. Hasilnya?

Ah, sebenarnya tak perlu pengulangan masa kecil Bruce Wayne yang ditembak ortunya – idealnya cukup menyorot Bruce dewasa (dan tua) mengunjungi makam kedua ortunya saja, biar lebih afdol ‘kawinannya’ dengan plot Clark Kent.

Lalu?

Ah, banyak review di luar sana yang sudah cukup membabi-buta bahas keren-nggaknya Batman V Superman: Dawn of Justice ini.

Kita lihat aja sisi asyiknya!

 

1

POMADE SUPERMAN

Yes, Superman terkenal klimis dengan rambutnya yang tak bergeser sedikitpun meski digoyang angin gede. Pendek kata, pomade Superman sakti! Lalu pas berantem dengan Batman, sama sekali tak bergerak sedikit pun? Hmmm, pastinya, tangan Lex Luthor pun tak bisa menyentuhnya.

 

 

 

2

BRUCE WAYNE NAKAL

Punya banyak harta dan galau sendirian? Itulah Bruce versi tua yang diperani Ben Affleck dengan asyik. Nakal? Karena tua, Bruce sedang masuk puber ketiga. Buktinya, ada cewek di samping tidurnya pas dirinya kebangun dari mimpi buruk. Trus? Mau-maunya aktris tersebut memerankan cewek tersebut yang hanya disorot dari belakang – gelap pula!

 

 

3

ANAK MAMA

Itulah persamaan Bruce Wayne dan Clark Kent. Mereka sama-sama anak mama! Meski versi anak mama Bruce nggak terlalu kelihatan, versi anak mama Clark lebih terekspos dengan baik. Mungkin karena Bruce nggak punya waktu banyak habisin waktu bareng mamanya, jadi … ah, nonton sajalah.

 

4

WONDER WOMAN ITU NENEK-NENEK TUA!

Terpesona dengan Gal Gadot yang berkaki jenjang, bertubuh Barbie dan berwajah cantik-gila? Silahkan memelototinya dengan intens sampai iler menetes keras bak air hujan yang bikin bocor kamar. Begitu Diana Prince alias Gal Gadot ceritain tentang dirinya di ending film, silahkan putuskan apakah masih tetap mau memuja putri Amazon ini atau tidak!

 

 

 

Tahu nggak, Batman dan Superman itu punya antagonis yang annoying selain Lex Luthor. Buka saja ini!

 

5

LEX LUTHOR ITU MASIH ANAK INGUSAN

Literally! Mungkin karena saking pinternya atau saking begitu menggebu-gebunya ingin menyingkirkan si manusia baja dan ksatria malam, Lex versi Jesse Eisenberg kelihatan careless dengan pesona dirinya – sampai-sampai nggak sempat urusin hidungnya yang ingusan. Aduh …

 

 

 

Apa lagi? Ah, tonton saja film ini barengan si dia yang lagi digebet atau sama pasangan yang sudah lama nggak ketemu buat nonton bareng. Sebelumnya, tentu pakai perabotan rambut dan parfum disini. (Oh ya, pakai kode POPULAR15 biar dapat diskon 15%)

(Visited 470 times, 1 visits today)