SPOILER ALERT! 5 Poin Seru Avengers: Infinity War Bukan Tontonan Anak-Anak

0
5

Akumulasi aksi Iron Man, Thor, Hulk, Captain America cs sulit dibilang aman sebagai tontonan anak-anak. Tontonan remaja, ya. Jadi poin mana saja yang bikin Avengers: Infinity War tabu buat anak-anak?

 

Plot Avengers: Infinity War sudah ketahuan, dimana Thanos berusaha untuk menguasai enam batu sakti alias infinity stone demi menghancurkan alam semesta.

Siapakah Thanos?

Sosok Thanos memang mewakili ras-nya sendiri. Thanos adalah ras Titans yang semua makhluknya sangat kuat, seperti dewa yang hidup di planet Titan.

Aslinya Thanos lahir dengan kondisi cacat dan dengan mutasi fisik yang berbeda sehingga diasingkan. Tapi begitu tahu planetnya terancam punah, ia punya ide untuk menyelamatkannya.

Sayangnya, ide penyelamatan Thanos dianggap banyak orang Titan terlalu drastis dan mengerikan, sehingga ia makin dianggap ‘jauh’ penduduknya.

Setelah Titan akhirnya punah, Thanos berhasil selamat dan jadi penguasa galaksi. Dengan kata lain ia terobsesi memusnahkan planet demi planet yang ada karena ideologinya ‘untuk menjaga keseimbangan alam semesta’.

Menguasai keenam Infinity Stone jadi salah satu mediumnya melaksanakan obsesinya tersebut!

Lalu apa yang bikin Avengers: Infinity War terlalu keras buat anak-anak ini lebih cocok untuk remaja?

 

#1   KORBAN MUTAKHIR PERTAMA THANOS

Korban pertama yang dibunuh Thanos demi mendapat Space Stone (yang bisa membawa diri masuk ke dimensi mana saja di semesta) adalah dua orang dunia Thor yang salah satunya dulu jadi sekutu Thanos sendiri! Tentu saja ini bikin Thor terguncang dan dibalut dendam kesumat untuk membunuh Thanos. Adegan pembunuhan dua orang ini terbilang sadis dan disajikan frontal. Duh…

 

 

Asyik! Ini Urutan Akurat Nonton Film-Film Marvel Cinematic Universe alias MCU

 

#2   PENGORBANAN KEJI

Hubungan anak dan ortu meski adopsi memang akan dramatis. Dan kisah tak semua anak angkat merasa disayang kedua orang tua angkatnya ada disini. Demi Soul Stone, salah satu infinity stone yang bisa mengontrol dan memanipulasi semua makhluk hidup dan makhluk mati, Thanos rela mengorbankan salah satu anak dan yang paling disayangnya!

 

#3   PENYIKSAAN SADIS

Masih dalam rangka area ortu-anak, demi mengetahui eksistensi Soul Stone yang diketahui salah satu anak angkatnya, Thanos tanpa punya hati menyiksa dengan sadis anak angkat lainnya. Tentu saja ini bikin miris anak angkat lainnya yang bikin dirinya jadi rela memberikan lokasi dimana Soul Stone berada!

 

Asyik! Ini Urutan Akurat Nonton Film-Film Marvel Cinematic Universe alias MCU (Part 2)

 

 

#4   HUJAMAN SADIS THANOS

Demi mendapatkan Time Stone yang notabene batu sakti pengontrol waktu dan penjelajah masa depan, yang ada di kalung Eye of Agamoto milik Doctor Strange, Thanos dengan sadis menusuk salah satu avenger dan sebelum menghabisinya, Doctor Strange pun jadi lemah dan…

 

Asyik! Ini Urutan Akurat Nonton Semua Film Marvel Cinematic Universe alias MCU (Part 3)

 

#5   PENYIKSAAN SADIS (Part 2)

Usaha awal perampasan batu Time Stone yang dilakukan Ebony Maw, salah satu Children of Thanos alias Black Order, terbilang sadis. Ia dengan sadisnya menyiksa Doctor Strange dengan kekuatan sihirnya berupa kristal-kristal tajam menusuk tubuh avenger berkekuatan mistis tersebut!

 

Sederet poin keras di atas masih dilengkapi momen dimana perebutan Mind Stone dari kepala Vision jadi salah satu momen mengerikan dalam film ini.

 

Ingin fakta-fakta seru lain dari semesta Marvel? Cekidot aja POPULAR NOW ini download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya biar bisa chat seru bareng… klik ini !

(Visited 203 times, 1 visits today)