Siap Habiskan Malam dengan 5 Robot Seksi dalam Film Ini?

0
279

Ya, robot seksi sudah eksis duluan dalam film-film. Mereka cantik, berbodi mulus, tapi dalamnya mesin. Berani?

 

Jangan pernah sembarangan dengan robot, terutama robot wanita dan seksi pula!

Mereka punya sesuatu yang melebihi cewek biasa selain keseksian bodi yang aduhai. Bahkan mereka mirip cewek seksi yang bisa dengan leluasa memanipulasi rasa sensasi yang ada.

Siapa saja?

 

 

T-X

(Terminator 3: Rise of the Machines)

Potongan tubuhnya sempurna. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, T-X dengan seksinya menyedot semua sensasi perhatian kita. Tambah lagi, ia punya sederet fitur paling canggih dibanding robot Terminator cowok! Kristanna Loken memerankannya dengan sempurna…

 

AVA

(Ex-Machina)

Dengan bekal keimutan tiada tara dari Alicia Vikander, sosok robot cewek bernama Ava ini benar-benar bikin kita hilang konsentrasi. Ava memang bukan robot cewek biasa karena dirinya sudah dibekali fitur AI alias artificial intelligence pula!

 

Apa 5 Varian Robot Seks Ini Bisa Jadi Sosok Pengganti Penuh Gairah?

 

PRIS STRATTON

(Blade Runner, 1982)

Pas muncul dalam film yang juga dibintangi Harison Ford, Pris terbilang robot cantik menawan dengan fitur akrobatik mantap. Hebatnya, Pris bisa memanipulasi manusia dengan berpura-pura ‘berteman’ dengan mereka. Sebutan Pris adalh replikan. Ngeri!

 

MARIA

(Metropolis)

Nama aslinya adalah maschinenmensch alias bahasa Jerman untuk ‘manusia mesin’ atau robot. Karakter fiktif ini bisa dibilang jadi robot cewek pertama yang muncul dalam besutan layar lebar, nongol dalam Metropolis, film klasik 1927 bikinan Fritz Lang. agak ngeri karena tampilan rupanya tak berwajah, murni robot!

 

Hati-Hati, Hantaman Pasukan Robot Seksi Mematikan (Tapi Kok Gemesin) Ini!

 

LISA

(Weird Science)

Sebenarnya Lisa ini agak-agak rancu, apakah dirinya robot atau bukan – tapi mengingat ia adalah boneka yang diisi aliran listrik dan sistem computer (era ’80-an), bolehlah kalau dirinya disebut robot seksi. Sebut saja ia T-X era ’80-an. Menggoda habis!

 

Mana robot seksi pilihan Anda?

 

Jika masih bingung, ada banyak yang seksi-seksi dari layar lebar di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

(Visited 1,495 times, 1 visits today)