Ini Dia 5 Seleb Hollywood Berbuah Dada Mini Yang Peduli Sesama

0
3
buah dada seleb hollywood

Beberapa selebriti di dunia memiliki buah dada yang besar, tapi tentu tak sedikit yang memiliki buah dada mini.

 

Chris Hemsworth adalah simbol seks karena dia memiliki segala yang dibutuhkan pria. Tapi kenapa ada simbol seks yang tidak mirip dengan dia? Jared Leto misalnya,  pria paruh baya tapi orang-orang masih tergila-gila padanya.

Jadi, daya tarik seks itu hampir sama dengan penampilan dan sikap.

Nah, seleb dibawah ini walaupun buah dadanya tak sebesar Kim Kardashian tapi memiliki sikap paling keren di Hollywood, yaitu peduli sesama dimana pun berada.

1. Emma Watson

buah dada seleb hollywood

Bintang film Harry Potter dan Beauty and the Beast dikenal santun dan cerdas. Watson adalah seorang feminis. Ia mengampanyekan pendidikan bagi gadis-gadis remaja dan mengunjungi Bangladesh dan Zambia untuk mewujudkan hal tersebut.

Pada bulan Juli 2014, ia ditunjuk sebagai Duta Wanita PBB. Emma Watson menyampaikan pidato di hadapan majelis umum PBB  pada 2016 silam. Emma pernah mewakili HeForShe berpidato masalah pelecehan seksual di kalangan mahasiswa.

2. Charlize Theron

buah dada seleb hollywood

The Charlize Theron Africa Outreach Project (CTAOP) diciptakan pada tahun 2007 oleh Theron, dalam upaya mendukung pemuda Afrika memerangi HIV / AIDS. Misi CTAOP  membantu menjaga agar pemuda Afrika aman dari HIV / AIDS.

Pada tahun 2008, Theron dinobatkan sebagai United Nations Messenger of Peace. Mantan Sekjen PBB,  Ban Ki-Moon berkata Theron konsisten mendedikasikan diri memperbaiki kehidupan perempuan dan anak-anak di Afrika Selatan, dan menghentikan kekerasan terhadap perempuan dan anak perempuan.

Aksisosial ke Wisma Tuna Ganda: Selalu Bersyukur, Tetap Berbagi

Pada bulan Desember 2009, CTAOP dan TOMS Shoes bermitra  membuat sepatu unisex edisi terbatas. Sepuluh ribu pasang diberikan kepada anak-anak miskin. Theron juga merupakan pendukung hak hewan dan anggota aktif PETA.

3. Keira Knightley

buah dada seleb hollywood

April 2009, Knightley muncul dalam sebuah video untuk meningkatkan kesadaran  kekerasan dalam rumah tangga yang berjudul Cut shot for Women’s Aid. Di Hari Perempuan Internasional 2014, Knightley adalah salah satu penandatangan surat Amnesty International yang ditujukan kepada Perdana Menteri Inggris, David Cameron, di mana organisasi tersebut mengampanyekan hak-hak perempuan di Afghanistan.

Pada bulan Juli 2014 Knightley melakukan perjalanan ke Sudan Selatan atas nama Oxfam menemui pengungsi Perang Saudara Sudan Selatan dan meningkatkan kesadaran akan konflik tersebut. Pada tanggal 12 September 2016 Knightley, tampil dalam di video badan pengungsi PBB UNHCR untuk membantu meningkatkan kesadaran akan krisis pengungsi global.

4. Natalie Portman

buah dada seleb hollywood

Portman dikenal pernah terlibat dalam kegiatan anti kemiskinan. Pada tahun 2004 dan 2005, dia melakukan perjalanan ke Uganda, Guatemala, dan Ekuador sebagai Duta Harapan untuk FINCA International. FINCA ini organisasi yang mempromosikan pinjaman mikro membantu membiayai bisnis milik perempuan di negara-negara berkembang.

Siapa Sangka? Ini Loh Manfaat Rajin Unggah Foto ke Media Sosial Saat Puasa!

Di segmen “Voice” episode 29  tahun 2007, program ABC Sunday Morning Week, Portman mendiskusikan pekerjaannya dengan FINCA dan bagaimana hal itu dapat menguntungkan wanita dan anak-anak di negara-negara Dunia Ketiga. Pada bulan Januari 2011, Portman menjadi duta Free Children, mitra amal dan pendidikan internasional yang mempelopori kampanye Power of a Girl .

5. Sienna Miller

buah dada seleb hollywood

Miller adalah Duta Besar Global untuk Korps Medis Internasional. Dia pernah pergi bersama mereka ke Republik Demokratik Kongo pada bulan April 2009. Dia juga mengunjungi Haiti dengan kelompok tersebut setelah gempa Haiti tahun 2010.

Miller juga bekerja sama dengan Global Cool selama kampanye ramah lingkungan mereka. Miller adalah duta besar untuk Yayasan Anak-anak Starlight Inggris, yang bekerja dengan anak-anak yang sakit parah dan orang tuanya. (Berbagai sumber)

(Visited 3,117 times, 1 visits today)