Aih! 5 Sosok Cantik Ini Bikin Ngerinya Film Horor Jadi Sejuk Ditonton

0
3

Sudah jadi ‘kebijakan’ film horor atau thriller punya sosok cantik-seksi menggemaskan dalam tiap putaran adegan mereka. Siapa saja nih yang bikin sejuk?

 

Tentunya untuk mengimbangi kehadiran makhluk-makhluk astral yang tak menggemaskan itu.

Ini sederet dari mereka yang kami pilih termasuk masih segar dipelototin hingga detik ini.

 

#1  Stefanie Scott

Sosok satu ini terbilang fresh! Stefanie yang baru berusia 18 ini membuat mata kita jadi adem meski dirinya harus menghadapi teror arwah dalam Insidious Chapter 3. Sekilas sosoknya mirip Emily Van Camp yang menawan itu. Cantik nan seksi!

 

Wuidih! Cewek-Cewek Donnie Yen Ini Juara Tangguh dan Cantiknya

 

#2  Naomi Watts

Paras Naomi berhasil mewarnai remake alias film buat-ulang The Ring versi Hollywood yang jadi indah penuh warna itu. Hingga detik ini perannya sebagai Rachel sang hot mom sekaligus single parent tetap selalu dikenang sebagai si cantik yang bikin adem si setan sumur.

 

#3  Odette Yustman

Sebagai Casey Beldon, Odette Yustman cukup bikin The Unborn jadi lumayan enak ditonton – meski sederet kehororan yang disajikan sebenarnya tak terlalu menyeramkan. Sayangnya, Odette belum bisa menyamai nama-nama sosok seksi lainnya di permukaan. Lumayan lah…

 

#4  Radha Mitchell

The Crazies memang meninggalkan kengerian yang maksimal. Thank God, apocalypse kota penuh kengerian (karena nyaris seluruh penduduk berubah ‘sakit’) digelar jadi terasa adem, apalagi kalau bukan adanya Radha. Lain perkara jika Radha yang bertransformasi jadi zombi!

 

Halloween Tiba! Pelototi Aksi 5 Cewek Seksi Halloween Ini deh…

 

#5  Anna Hutchison

Secara mengejutkan, Cabin in the Woods berhasil jadi horor-thriller yang mengasyikkan! Tragedi demi tragedi yang terjadi mengalir dengan make sense, plus sederet makhluk horor yang bermunculan ternyata beraneka ragam. Tentu saja sosok Anna membuat semuanya itu jadi ‘tenang’ di mata.

 

Kira-kira mana yang paling adem?

Kalau belum adem juga, simak deh yang adem-adem dalam POPULAR NOW, Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 597 times, 1 visits today)