5 Film Layar Lebar yang Jadi Tontonan Pria Kekinian

0
6

Tontonan pria kekinian sangat dibutuhkan bagi kesibukan pekerjaan ataupun hirukpikuk kota yang dapat membuatmu stres. POPIe tidak perlu khawatir! Gunakanlah waktu luangmu untuk menonton film-film berkualitas. Berikut adalah 5 rekomendasi film layar lebar ala pria kekinian yang dapat kamu tonton ulang, ataupun yang hendak kamu tonton nantinya.

1. Wonder Moman (2017)

Alasan utama mengapa para pria wajib menononton film ini yaitu jelas, adanya keberadaan pemeran utama dari film itu sendiri, Gal Gadot. Artis berdarah Israel berkulit cokelat eksotis ini banyak merenggut perhatian para pria di dunia, apalagi peranannya yang berdiri sebagai wanita pembela kebenaran. Adegan aksi menegangkan dengan tokoh yang mendukung lah yang dapat membuat para pria tertarik.

2. Baby Driver (2017)

Baby, yang diperankan oleh Ansel Elgort, diceritakan sebagai seorang supir yang menjadi bagian dari kelompok kriminal. Earphone plugged-in & drive adalah kebiasaan yang biasa Baby lakukan, ia sangat suka mendengarkan musik sambil memacu mobilnya. Film ini sangat menonjolkan keunggulan soundtrack musik pilihan di setiap adegannya.

 

3. Dunkirk (2017)

Film yang menceritakan tentang sebuah perjuangan dalam mempertahankan salah satu kota di Prancis, yaitu Dunkirk, sukses membuat penonton terkesima dengan kompleksitas elemen filmnya. Dunkirk yang disutradarai oleh Christopher Nolan tidak kalah menakjubkan dari film-film yang sebelumnya. Pada segi suara, film ini berhasil menciptakan sebuah suasana yang menegangkan sehingga penonton larut di dalam setting perang dunia ke-2. 

Superhero Indonesia Di Marvel Universe? Komodo Jawabannya!

4.  Kingsman: The Secret Service (2015)

Percampuran antara humor dan adegan aksi memang menjadikan film ini sebagai tontonan pria kekinian. Sequel dari film Kingsman terbaru memang sudah tayang di tahun 2017. Tapi buat POPIe yang belum nonton film pertama dari Kingsman, berarti kamu wajib banget nih untuk menontonnya! Tahu mengapa? Karena bahkan berdasarkan review dari editorial Rotten Tomatoes, rating  dari film terbarunya memang tidak lebih tinggi dari film pertamanya.

5. Get Out! (2017)

Film Get Out! Sangat menghibur penonton dengan percikan komedi satire di tengah predikat genre horrornya. Kenapa film ini bisa menarik? Film ini juga memiliki kelebihan tersendiri dalam mengemas pembahasan fenomena sosial yang terjadi di masyarakat, seperti adanya kelas sosial. Pembahasan tersebut tidak dijelaskan secara gamblang di dalam film ini, namun di sinilah letak plot twist yang diinginkan sutradara dalam menggambarkan ceritanya. Jadi, selain mendapat penghiburan dan goosebumps di dalam percampuran komedi dan horrornya, penonton juga dapat asik menerka plot twist yang terjadi di dalam film ini.

Manfaat Menonton Film Horor Untuk Pasangan

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULAR Now yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 322 times, 1 visits today)