5 Trailer Tontonan Fantasi Untuk Kencan!

0
5

Mengingat film romantis dan film horor sudah jadi modus ‘standar kemesraan remang-remang’ ruang bioskop – well, bisa ketebak si dia, alhasil film fantasi jadi pilihan alternatif yang lebih ‘berisi’. Film fantasi bisa bawa kepala melayang-layang mengkhayal apapun yang tak terjadi di dunia nyata alias tontonan empuk!

Kedepannya, film-film berikut bolehlah ditandai sebagai agenda kencan dengan si manis atau si cantik.

 

Pastinya jika memang belum nonton sebuah film, jangan berbohong. Ini alasannya!

 

Goosebumps

Masih ingat serial buku karangan R.L. Stine, Goosebumps, yang sempat nge-pop di era ’90-an? Nah, film yang dibintangi Jack Black ini diadaptasi dari buku tersebut. Tentu saja karena film ini tontonan berdurasi paling 2 jam, otomatis sederet buku Goosebumps dirangkum jadi satu dan diolah bak Jumanji – film yang bikin banyak binatang keluar dari sebuah permainan!

Harapan ‘surga’: Si dia menjerit-jerit sembari memeluk atau memegang tangan dengan kencang.

 

 

Disney’s The Jungle Book
Proyek Disney membuat semua karya animasinya jadi live-action dilanjutkan setelah Cinderella menuai kesuksesan hebat tempo hari. Kali ini giliran Mowgli, yang diperankan Neel Sethi dan didukung sederet suara dari Idris Elba, Bill Murray, Ben Kingsley hingga si cantik-seksi Scarlett Johansson. Persis Cinderella pula, film ini tak akan jadi film summer, jadi cukup dirilis pada April 2016 nanti.  

Harapan ‘surga’: Si cantik menyandarkan kepala ke pundak dengan pasrahnya.

 

Ssst, jangan lupa untuk mengingat Etika Nonton di Bioskop ini!

 

The Hunger Games: Mockingjay Pt.2

Penasaran dengan aksi terakhir Katniss Everdeen? Siap-siap pada kisaran November 2015 ini. Katniss jadi satu tim dengan Peeta, Gale, dan Finnick demi menggulingkan Presiden Snow. Ekspektasi para penggila bukunya dan penikmat aksi filmnya sudah jelas beda habis. Apakah Katniss buka baju atau tidak di sini? Eh, pertanyaan pribadi yang tumpah begitu saja … (Minimal bikini lah, Kat!). Ups!

Harapan ‘surga’: Dapat lirikan tajam dan cubitan perih dari si dia karena begitu Katniss nongol, badan tegak agak menjulur ke depan. 

 

 

The 5th Wave

Akhirnya si bibir seksi – wajah sensual segar Chloe Grace Moretz masuk geng cewek-cewek jagoan era apokaliptik via film yang diangkat dari novel karangan Rick Yancey ini. Sony Pictures alias Columbia Pictures ngeh kalau era Katniss dengan Hunger Games-nya sudah berakhir dan pasar penonton film-film YA (Young Adult) dan fans Katniss akan disabot Cassie Sullivan (Chloe Grace Moretz)! Film ini sendiri akan dirilis Januari 2016 nanti.

Harapan ‘surga’: Kurang lebih sama dengan sikon menonton Mockingjay Pt.2. Mungkin ini lebih ekstrim (mata lebih lebar dan melotot, maksudnya) karena Chloe Grace Moretz itu … Ah, sudahlah.

 

 

Pan

Nah, ini aksi fantasi paling dekat yang kali ini menggeber petualangan Peter Pan jauh sebelum si bocah abadi muncul sebagai protagonis bebuyutan Kapten Hook. Ya, plot prekuel ini menyajikan persahabatan Peter Pan dan Kapten Hook sebelum versus satu sama lain. Mungkin ini saatnya si manis melihat tampilan Hugh Jackman sangat jauh dari imej Wolverine yang gagah!

Harapan ‘surga’: Bisa cepat-cepatan habisi berondong jagung dari rasa orisinil hingga karamel atau suap-suapan hotdog?

(Visited 105 times, 1 visits today)