7 Film Kontroversial 2015 Ini Bikin Panas Luar-Dalam

0
5

Film kontroversial ditonton pas weekend? Mantap!

 

Siapa bilang film hanya bisa menghibur saja? Film pun bisa membolak-balik dunia dengan plot kontroversialnya!

Seperti?

Hancurnya pesona kinky Fifty Shades of Grey (jadi murahan) hingga agenda feminis film cowok, Mad Max: Fury Road, yang bikin respon heboh di Twitter.

Lalu tontonan popcorn apa lagi yang bikin berisik selama 2015 lalu?

 

THE MARTIAN dan ALOHA

Drama-kocak-haru yang bikin Matt Damon mirip Tom Hanks dalam Castaway ini bikin kontro karena beberapa karakter Asia-Amerikanya tiba-tiba berubah semua jadi orang kulit putih – tak sesuai bukunya. Aloha kurang lebih sama karena Emma Stone ‘sangat putih’ padahal nama karakternya Allison Ng … Ng lho!

 

 

INSIDE OUT

Film animasi bikinan Pixar ini harusnya aman. Apalagi menuai banyak pujian dibanding kritikan. Kocaknya, film ini justru mendapat tamparan kecil dari blogger Huffington Post yang merasa tokoh Joy terlihat ramping bak model, sedangkan Sadness bertubuh gendut dan dianggap mirip perempuan obesitas!

 

 

MAD MAX: FURY ROAD

Para aktivis hak-hak kaum pria langsung bereaksi keras justru sebelum film ini dirilis. Apalagi kalau bukan karakter Imperator Furiosa yang diperankan Charlize Theron seperti menguasai film franchise milik George Miller ini. Tom Hardy sebagai Mad Max malah kelihatan bungkem, nggak punya kekuatan apa-apa. Tambah lagi banyak model kelas dunia main di sini. Girls rule the world?

 

Yang seksi dan sangar dari Mad Max: Fury Road? Buka ini

 

FANTASTIC FOUR & STAR WARS: THE FORCE AWAKENS

Masalah rasis atau ‘pemutihan’ beberapa karakter film menyeruak setelah Michael B. Jordan sekonyong-konyong jadi Johnny Storm. Aktor kulit berwarna ini menuai protes keras dari para fans atas reboot Fantastic Four yang hasilnya flop luar biasa!

Hal yang sama kurang-lebih dialami opera antariksa, Star Wars, tempo hari. John Boyega nongol jadi Stormtrooper kulit berwarna! Padahal dalam versi orisinilnya nih, semua prajurit Stormtrooper adalah kloning-an.

Ah, meski Fantastic Four versi reboot flop dan Star Wars punya Stormtrooper kulit berwarna, kedua film ini tetap enak ditonton kok. Si dia pun senang-senang saja.

 

 

FIFTY SHADES OF GREY

Meski Twilight cukup bikin eksistensinya jadi novel remaja mainstream (dan bikin semua gadis di luar sana klepek-klepek sama Edward si vampire pucet!), tak ada buku atau novel yang sekontroversial Fifty Shades of Grey. Film dengan konten kinky sex tersebut diserang banyak pihak karena tak punya isi apa-apa! Aksi Grey dianggap tak seksi dan murahan. Owala …

 

Coba bandingkan film-film kontro di atas dengan 7 Aksi Panas Pakaian Dalam ini!

 

 

*Ngomongin Fifty Shades of Grey jadi inget lingerie. Hahaha! Anyway, ingin beli lingerie untuk pasangan? Buka ini dan pakai kode POPULAR15 agar dapat diskon untuk produk yang belum didiskon

(Visited 1,885 times, 1 visits today)