Kurang Asupan Seksi? Siap Gemetaran via 7 Film Mantap Monica Belucci Ini

0
596

Kenapa harus Monica Belucci? Jawabnya simpel: hingga detik ini belum ada aktris Italia yang cukup bergelora dari segi akting maupun pesona fisiknya.

 

I feel fine and comfortable with myself, but not because I’m beautiful.” – Monica Belucci

 

Eksistensi Belucci makin mantap setelah ia memecah rekor sebagai gadis Bond paling tua yang pernah ada. Dan jika (mata) Anda ngeh, Belucci masih punya akting yang hebat. Lihat airmatanya mengalir saat merasakan sentuhan Bond karena sudah bertahun-tahun sang suami mafia tak pernah menyentuhnya!

Dan lihat liukkan bodinya yang wah itu (saat ditinggal Bond pergi).

Cukup?

Mari kita bongkar sederet film lawasnya.

 

#7  BRAM STOKER’S DRACULA

Belucci sebagai pengantin Drakula? Sadis menggoda! Meski penampilannya sekilas dengan menggoda Keanu Reeves, ini jadi salah satu ‘pencapaian’ lain dari Belucci dengan diarahkan sineas kenamaan, Francis Ford Coppola.

 

#6  THE MATRIX RELOADED

Sebagai Persephone, istri dari Merovingian, Belucci berhasil bikin panas dunia matriks yang terasa monoton. Persephone sendiri sudah bosan dengan dunia matriks selain karena suaminya yang selingkuh!

 

Siap Habiskan Malam dengan 5 Robot Seksi dalam Film Ini?

 

#5  SANGUEPAZZO (WILD BLOOD)

Film art-house ini memunculkan kekuatan akting Belucci dengan maksimal. Apalagi kalau bukan peran Luisa Ferida, bintang film Italia yang eksis pada 1930-an semasa fasis berkuasa. Belucci mengaku merasa ‘dihantui’ perannya tersebut!

 

#4  L’APPARTEMENT

Plot-nya seputar pria yang kehilangan pasangannya di Paris. Begitu kembali ke kota tersebut, dirinya berusaha mencari lagi Lisa (Belucci). Salah satu film ‘seksi’ Belucci yang mantap.

 

3 Film Seksi Indonesia Kontroversial Tempo Doeloe

 

#3  THE PASSION OF THE CHRIST

Film kontroversial ini makin kontroversial setelah Belucci muncul sebagai Maria Magdalena (yang bukan Ibu Yesus), WTS yang bertobat. Akting Belucci yang dekil dan kuyu mengundang mata dan mulut ternganga!

 

#2  IRREVERSIBLE

Film paling dark dari Belucci. Adegan perkosaan yang sadis jadi sajian tak terlupakan dengan mengikut sertakan plot pembalasan dendam kedua pria dalam hidupnya dengan cara yang sadis pula.

 

Malam Panas Gara-Gara 5 Film Seksi Scarlett Johansson? Aduh …

 

#1  MALENA

Film inilah yang melontarkan Belucci ke jagad sinema seluruh dunia. Belucci jadi potret janda muda yang ditinggal mati sang suami yang membuat dirinya jadi obsesi semua pria di kota kecilnya. Tak terkecuali Renato, anak berusia 13 tahun, yang jadi narrator film ini. Apik berkelas!

 

Masih belum jatuh hati juga dengan Monica Belucci?

(Visited 41,529 times, 29 visits today)