Auch! 7 Film Panas Pengubah Sejarah Tontonan Layar Lebar

0
1665

Film panas tak hanya sekadar memanaskan mata dan gairah saja, tapi lebih dari itu … mengubah sejarah. Seperti?

 

 Ya. Film panas mengubah sejarah. Dari situ kita bisa tahu apakah aktris atau aktor yang memerankan film panas tersebut benar-benar ‘terganggu’ pas melakukan adegan-adegannya atau tidak. Persis seperti yang dikatakan eks bintang panas ’80-an, Kim Basinger,”Aku suka sekali salah tingkah tiap kali berakting (adegan panas).”

Jadi siapa sangka kalau memerankan adegan panas tak semudah pas menontonnya?

Itu salah satu contoh kecil bagaimana film panas mengubah sejarah kecil kehidupan personal para pemerannya.

Jadi film-film panas apa yang mengubah sejarah?

 

THE PIANO (1993)

Cueknya Harvey Keitel dan Holly Hunter tampil bugil dalam film ini benar-benar bikin semua masyarakat di AS sana makin bebas dengan kehidupan seks mereka. Selain disambut meriah penggila film dan kritikus plus Piala Oscar untuk Holly, film ini melahirkan Anna Paquin kecil sebelum jadi Mystique dan sensual dalam True Blood.

 

SHOWGIRLS (1995)

Ah ya, pastinya sudah pada tahu kalau film ini jatuhnya jadi film kelas B dengan adegan seks dan seksi gila-gilaan di sekujur durasinya. Lucunya, karena itu para penikmat film diubah menikmati film yang punya level rating tinggi, NC-17, yang justru bikin semua orang jadi penasaran. Film ini jadi pionir film-film panas rating NC-17 jadi komersil.

 

CRASH (1996)

Jangan ketukar dengan film berjudul sama tapi meraih Oscar Film Terbaik. Pastinya film rilisan 1996 ini bikinan sineas David Cronenberg yang doyan mengeksplor dunia fetis. Tak heran film ini jadi salah satunya yang mengulas blak-blakkan mereka yang punya ‘penyakit baru terangsang setelah mengalami kecelakaan’ terutama pada mobil-mobil yang rusak! Gila?

 

THE BROWN BUNNY (2003)

Ini film art alias film nyeni. Dan persis dengan semua film nyeni lainnya, pastinya leluasa menggeber deretan adegan-adegan panas yang sulit muncul dalam durasi film standar. Dan ya, adegan oral Chloe Sevigny dan sederet adegan-adegan felatio dalam film ini benar-benar bikin film ini panas sepanas-panasnya.

 

Wuidih, Ini 10 Film Nanny alias Pengasuh Anak Paling Panas!

 

LIE WITH ME (2005)

Ini bukan film bikinan Negeri Paman Sam melainkan film produksi Kanada, tetangganya. Lebih berani dibanding The Brown Bunny dan dibintangi aktor-aktris kelas B seperti Eric Balfour dan Lauren Lee Smith. Yang bikin film ini mengubah sejarah adalah adegan-adegan panasnya yang nyata atas nama demi penggambaran hubungan asmara yang nyata. Errrr …

 

BRIDESMAIDS (2011)

Hah? Kok bisa-bisanya film komedi ini masuk sebagai film panas pengubah sejarah? Bukannya film ini dibintangi komediwati-komediwati konyol? Adegan pembukanya terbilang kocak tapi sangat realistis.

 

Wuih, 8 Film Panas Ini Melebihi Panasnya Fifty Shades of Grey!

 

SHAME (2011)

Adegan-adegan panas dalam film ini tak biasa. Jadi tak heran kalau tingkat ratingnya terbilang NC-17. Pastinya film garapan sineas jenius Steve McQueen ini menunjukkan adegan panas tak harus selalu ‘menganggu’ dan penuh kekerasan demi menunjukkan emosi negatif.

(Visited 14,865 times, 3 visits today)