Biar Gak Monoton, Yuk Tonton 7 Film Rom-Com Ini Magnet Gaet Si Dia

0
4

Kencan dengan menonton film horor sudah terlalu terlihat bak modus. Film rom-com alias romantic-comedy lebih menyenangkan dan terlihat lebih bergengsi. Kesan si dia ke diri kita pun lebih mantap.

 

Jadi film-film rom-com apa saja yang pas ditonton?

 

#7  THE SWEETEST THING

Tiga aktris cantik jadi kompor besar kekonyolan film ini: Cameron Diaz, Christina Applegate dan Selma Blair. Ketawa-tidaknya si dia pas nonton ini bisa menunjukkan seberapa jauh sense of humor-nya!

 

#6  SLEEPLESS IN SEATTLE

Nyaris semua cewek di dunia tergila-gila dengan film ini. Apalagi kalau bukan kekonyolan Meg Ryan yang mewakili sejumput cacing kepanasan seluruh cewek pendengar radio yang terhipnotis kisah pilu duda satu anak (Tom Hanks)!

 

Mojok Berdua di Ruang Tamu Pas Natal? Sikat 5 Film Liburan Natal Paling Romantis Ini

 

#5  SIDEWALLS

Meski terhitung sebagai film latin, film ini begitu dekat dengan semua pria dan wanita seluruh dunia. Simpel: Mariana dan Martin adalah pasangan sempurna yang tak pernah bertemu, padahal keduanya tinggal bersebelahan.

 

#4  SILVER LININGS PLAYBOOK

Puncak kemesraan pasangan adalah saat keduanya menemukan sisi terburuk dan paling gelap dari diri mereka masing-masing. Itu yang digelar film brilyan besutan David O. Russell ini. Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence adalah pria bipolar disorder dan wanita yang depresi. Unik!

 

Catat, 5 Tempat New York Ini Ikonik Banget Setelah Nongol Jadi Tontonan Bioskop

 

#3  DON JON

Pemadat film porno tobat karena dapat cewek seksi-maksimal-di-tujuh-langit-tujuh-surga? Ada! Tapi itu hanya dalam film ini. Joseph Gordon-Levitt si pemadat bertemu dengan Scarlett Johansson yang … yah, you know. Meski rasanya maskulin, kehadiran Julianne Moore cukup menggarami Don Jon jadi film rom-com yang feminin juga.

 

#2  BREAKFAST AT TIFFANY’S

Film klasik punya ‘nada’ yang lebih murni dalam menyampaikan pesan romantismenya. Apalagi kekocakannya terasa orisinil. Sosok Audrey Hepburn melakukan hal itu via karakter Holly Golightly, tipikal perempuan materialistis dari desa. Wajib tonton!

 

Wuidih! 5 Tontonan Tentang Nightlife Ini Penting Banget Digebet

 

#1  FOUR WEDDINGS AND A FUNERAL

Butuh empat pernikahan dan sebuah pemakaman untuk menyandingkan Charles dan Carrie. Film ini adalah film Inggris berbujet kecil tiga juta pound sterling saja dan disyut hanya dalam enam minggu! Tak disangka-sangka meledak. Jangan lupa, Love Is All Around-nya Wet Wet Wet bertelur jadi hit gila-gilaan via film ini.

 

Jangan lupa siapkan berondong jagung dan teh (mengingat softdrink tak bikin bodi jadi sehat). Oh ya, pilih film yang mana?

Plus, masih banyak lagi pilihan tontonan di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya! 

 

(Visited 96 times, 1 visits today)