Ups! Ada 7 Film Seks Paling Kontroversial Menembus Ranjang Sejagad Raya

0
77

Tontonan seputar aksi ranjang memang selalu berujung pada kontroversial. Tapi tak banyak film yang bisa jadi sangat kontroversial banget.

 

“Sex is the most fun you can have without laughing” – Woody Allen

 

Ya, itu kalimat bertaji dari sosok Woody Allen, sineas film yang doyan menelurkan film-film hubungan manusia satu sama lain dan tentu kadang punya konten seks sebagai menu tambahan.

Seks sebagai menu tambahan film?

Ah, malah ada banyak film yang justru membubuhkan seks tak hanya jadi menu tambahan tapi juga obyek isinya. Itulah film-film kontroversial yang bermunculan dari seluruh dunia.

Tapi hanya beberapa yang pantas dicatat sebagai ‘yang paling’ kontroversial karena balutan dan racikan kontennya. Berkat itu, semua yang menontonnya pun menghela nafas dan punya raut wajah bengong.

Tentu saja semuanya disajikan dalam slogan standar: ‘Atas Nama Seni’.

Toh, seni atau tidak kita kembalikan ke kepala para audiens.

 

#1  LAST TANGO IN PARIS (1972)

Yang bikin kontro, dua sosok utamanya tak pernah kenal nama masing-masing, dan langsung ehem-ehem tanpa perlu pemicu apa-apa. Kocaknya, semua adegan grafisnya berasal dari fantasi seksual sang sutradaranya sendiri, Bernardo Bertolucci, yang notabene memang sudah punya cap ‘sutradara kontroversial’.

 

#2  EYES WIDE SHUT (1999)

Film ini heboh kontro karena adegan orgy dan konteks kisah yang terbilang ‘aneh’ dan tentu adegan-adegan yang eksplisit lainnya. Alhasil rating-nya pun R yang berarti tak bisa disantap mata begitu saja oleh mereka yang masih belia tapi punya uang untuk menontonnya. Sayangnya, kegilaan era bajak-membajak menyeruak…

 

Ssst, 20 Adegan Panas Film Kontroversial hingga Paling Kontroversial!

 

#3  A SERBIAN FILM (2010)

Bintang porno yang mulai tua, Milos, ditawari untuk bermain dalam ‘film seni’. Ia menerimanya sebagai tawaran terakhir demi menyambung hidup keluarganya. Ternyata ‘film seni’ yang dianggapnya terakhir ini jadi film mengerikan yang pernah dibintanginya!

 

#4  LOLITA (1997)

Besutan Adrian Lyne dari novel terkenal karya Vladimir Nabokov ini sangat heboh karena Dominique Swain yang baru berusia 15 tahun (saat itu) mesimulasikan adegan ehem-ehem dengan Jeremy Irons! Film ini dilarang Australia karena khawatir akan mempromosikan pedofilia, meski akhirnya dirilis juga.

 

#5  SHAME (2011)

Drama dengan latar New York yang semu dan dingin ini heboh dengan plot pecandu seks yang diperankan Michael Fassbender. Keeksplisitan adegan-adegannya sempat bikin salah satu penonton wanita di Toronto Film Festival jatuh pingsan!

 

#6  BLUE IS THE WARMEST COLOR (2013)

Besutan Abdellatif Kechiche ini sempat menyemburkan api kecil saat produksi berlangsung. Apalagi kalau bukan kabar pelecehan sang sutradara terhadap personil krunya sendiri. Kontennya dikritik kalangan akademis sebagai produk fantasi para pembuat film berorientasi seks normal alias straight.

 

Ups, Film-Film Ini Dilarang Edar di Indonesia Karena …

 

#7  LOVE (2015)

Film garapan Gaspar Noe ini dengan intens menggelar bagaimana efek prilaku seksual bisa mendominasi hubungan antar manusia yang bisa berujung pada kebohongan dan hipokrasi. Adegan-adegan panasnya tersimulasi tapi ada yang tidak.

 

Panasnya dunia ranjang dan segala sesuatunya memang bisa bikin kepala kebakar. Tapi ada yang membakar dari film seks panas. Apa itu? Lihat saja di POPULAR NOW!

(Visited 4,928 times, 1 visits today)