Ini 7 Gadis Bond Seksi Pendamping Roger Moore

0
64

Roger Moore pemeran James Bond telah berpulang karena penyakit kanker. Tentu saja muncul kembali memori mendiang saat beraksi bareng gadis Bond nan seksi.

 

Aktor Inggris, Roger Moore, yang dikenal berkat perannya sebagai James Bond meninggal dunia di Swiss, hari Selasa (23/04), dalam usia 89 tahun karena penyakit kanker.

Moore seperti diketahui mulai memerankan agen rahasia 007 setelah aktor Sean Connery pada 1973 melalui film Live and Let Die.

Selama 12 tahun berikutnya, aktor yang lahir pada 1927 ini memerankan Bond di film-film 007 seperti The Spy Who Loved Me, Moonraker, For Your Eyes Only, Octopussy, dan A View to a Kill.

12 tahun Roger berperan sebagai agen 007 bukanlah waktu yang sebentar. Sebab di 12 tahun pulalah Roger Moore berturut-turut didampingi wanita cantik yang tipikalnya ada di setiap film James Bond.

Siapa sajakah mereka?

 

1. Jane Seymore

Live and Let Die [1973]

roger moore james bond

Jane Seymore di film ini berperan sebagai Solitaire. Solitaire adalah seorang psikis yang pintar bermain kartu tarot. Satu kelemahan pada kemampuannya adalah dia harus tetap perawan untuk mempertahankan keahliannya.

 

2. Britt Ekland

The Man with the Golden Gun [1974]

roger moore james bond

Di film Bond selanjutnya ada Mary Goodnight yang diperankan Britt Ekland. Mary Goodnight adalah staf Secret Service yang membantu Bond. Serunya, Mary punya hasrat yang belum terpenuhi terhadap Bond.

 

3. Barbara Bach

The Spy Who Loved Me [1977]

roger moore james bond

Sama seperti kedua film Bond diatas, di film ketiga ada tokoh bernama Mayor Anya Amasova yang diperankan Barbara Bach. Dalam film tersebut Amasova adalah agen dari KGB. Namun, dalam novel karya Christopher Wood, Amasova adalah agen Otdyel IV.

 

4. Lois Chiles

Moonraker [1979]

roger moore james bond

Kalau Mary Goodnight adalah agen SS, Mayor Anya agen KGB, kali ini Dr. Holly Goodhead adalah agen CIA dalam Moonraker ini. Dalam film tersebut, perannya dimainkan aktris Lois Chiles.

 

5. Carole Bouquet

For Your Eyes Only [1981]

roger moore james bond

Sosok bernama Melina Havelock yang dimainkan Carole Bouquet muncul dalam For Your Eyes Only. Havelock muncul didasarkan pada karakter Judy Havelock dari cerita pendek For Your Eyes Only yang termasuk dalam antologi yang ditulis Ian Fleming.

 

6. Maud Adams

Octopussy [1983]

roger moore james bond

Judul film ini rada mirip gurita dalam bahasa Inggris. Bedanya ada penambahan ‘sy’ dibelakang kata octopus. Yup,  film ini memang punya tokoh bernama Octopussy a.k.a. Octavia Charlotte Smythe sebagai  penyelundup permata.  Dia jadi gadis utama Bond dan salah satu tokoh antagonis. Octopussy diperankan aktris Swedia, Maud Adams.

 

5 Akun Instagram Cewek-Cewek Seksi Ini Terbaik (Oke Dikepo-in!)

 

7. Tanya Roberts

A View to a Kill [1985]

roger moore james bond

Stacey Sutton adalah karakter fiksi dan gadis utama Bond dalam film James Bond, A View to a Kill. Dia diperankan aktris cantik-seksi, Tanya Roberts.

 

 

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 935 times, 1 visits today)