7 Kisah Cinta Tragis (Tanpa Harus Bunuh Diri) Dijamin Bikin Si Dia Nangis

0
0

Cinta tragis itu tak perlu bikin salah satu pasangan bunuh diri

 

Kematian tragis seorang pria yang direkamnya sendiri dan disiarkan langsung via sebuah akun media sosial cukup bikin terhenyak. Kejadian bunuh diri pria tersebut dipicu karena sang pria ditinggal oleh pasangannya alias istrinya.

Terlepas dari reaksi banyak orang dan pandangan aksi bunuh diri karena hubungan cinta yang tak bagus, adalah fakta bahwa yang memisahkan sebuah pasangan adalah maut.

Persis sederet kisah cinta tragis yang digelar film-film drama ini.

 

ROMEO + JULIET

Ah, kalau plot film yang satu ini sudah ketahuan banget! Sepasang kekasih jatuh cinta, ditentang karena berasal dari dua keluarga berbeda dan sedang berseteru pula. Lengkap. Racun yang memisahkan mereka berdua, eh, menyatukan mereka berdua di akhir khayat. Masuk surga kali, ya?

 

 

THE NOTEBOOK

Sesosok kakek tua dengan telatennya rajin membacakan kisah dari buku catatan ke seorang nenek tua di sebuah panti jompo. Sang kakek menceritakan kisah mengenai sepasang kekasih muda yang jatuh cinta dan menghadapi tantangan. Tak dinyana, sang kakek dan sang nenek adalah …

 

P.S. I LOVE YOU

Apa yang bakal terjadi jika suami kesayangan meninggal mendadak? Buat Holly, sang istri, itu terasa ‘ilang’ banget. Makin berasa pas ulang tahun Holly ke-30, ia merasa sendirian. Eh, tapi ndak ding … Ternyata ada surat dari Gerry, sang suami! Loh …

 

Gadis La La Land dan 4 Aktris Cantik Ini Oke Jadi Tontonan Kencan!

 

BOYS DON’T CRY

Kisah cinta tragis satu ini terbilang berbeda, mengingat menggelar kisah cinta seorang transgender, Brandon Teena (diperankan Hilary Swank dengan apik hingga dirinya meraih Oscar). Sayangnya, Brandon lenyap dari muka Bumi ini setelah identitas aslinya diketahui orang yang justru sangat dekat dengannya. Kisah nyata, loh…

 

TITANIC

Siapa yang bisa lupa dengan adegan dramatis pura-pura terbang di ujung dek kapal dari Jack dan Rose? Dari situ muncul pula berpuluh-puluh parodinya dan bikin lagu mellow Celine Dion sulit hilang dari telinga karena rajin diputar radio dan tempat-tempat belanja negeri ini pas panas-panasnya!

 

FORREST GUMP

Pria luar biasa, Forrest Gump, hanya tahu dua hal dalam hidupnya: lari dan sosok manis, Jenny. Jadi begitu sang kekasih hati Jenny harus lebih dulu menghilang dari dunia ini, Gump, jadi pria yang paling melankolis sepanjang film. Sindiran buat para pria, jadi mellow itu manusiawi.

 

G H O S T

Sepasang kekasih yang baru saja memperkuat hubungannya mau tak mau menghadapi takdir: salah satunya mati dengan tragis tanpa disangka-sangka. Ilmu pikat Demi Moore kuat sekali menyihir. Bagi pria, ia begitu menggemaskan. Untuk wanita, tatanan rambutnya itu sakti!

 

Sudah pilih mana yang oke buat ditonton berdua atau pas sendirian nanti?

 

(Visited 1,614 times, 1 visits today)