Adegan-Adegan Ini Bikin Si Dia Menjerit!

0
6

Tentu saja, kalau mau menonton film horor sebulan ke depan, usahakan untuk menontonnya setelah berbuka. Mengerti kan maksud kami?

 

Shutter (Thailand, 2004)

Thailand memang gudangnya film horor seram-maksimal. Ini buktinya! Speechless.

 

 

Ju-on: The Grudge (Jepang, 2002)

Ah, indahnya masa-masa dimana horor Jepang mencecar mata dan nyali. Setelah Ringu alias The Ring, horor satu ini memang juara. Sudah pernah periksa-periksa genting rumah atau gudang kosong Anda?

 

 

The Fourth Kind (US, 2009)

Orang Amerika paling tak percaya dunia supranatural meski mereka punya sederet film horor hebat (tapi tetap kalah menakutkan dibanding horor Asia!). Logika mereka tentang rasa takut harus dicampur ilmu science. Film ini jadi lebih menakutkan untuk mereka!

 

 

The Eye (Hong Kong-Singapura, 2002)

Pang Brothers dulu berjaya dengan film horor ini. Sampai-sampai Hollywood rela mengorbankan harga diri mereka dan mengadopsi film ini. Tentu saja, mau dibuat se-oke apapun, versi orisinilnya ini tetap lebih nendang.

 

 

Poltergeist (1982)

Ini film horor Hollywood klasik yang berhubungan dengan kuburan dan arwah penasaran. Sangat meneror nyali hingga membuatnya sejajar dengan horor klasik lain, The Exorcist. Selalu anak kecil yang mudah berhubungan dengan dunia lain!

 

Mana yang jadi adegan favorit si dia?

(Visited 4,625 times, 1 visits today)