Adegan Nude Terbaik pada Film Hollywood yang Tidak Akan Terlupakan!

0
189
adegan nude

POPle, sekalipun bukan bertajuk film biru, banyak adegan tanpa busana masuk dan membumbui film – film Hollywood. Walau tidak selalu dibutuhkan, namun kita semua dapat setuju bahwa hal seperti ini dapat membuat film menjadi lebih menyenangkan untuk ditonton, bukan?

Tak jarang juga, adegan – adegan ini menjadi hal yang paling ikonik dari suatu film. Terlepas dari eranya, pastinya adegan – adegan ini dijamin  bikin ‘si adik’ berdiri. Hayo, sudah berapa banyak yang kamu tonton?

Titanic (1997)

adegan nudePOPle pasti sudah pernah melihat film yang satu ini, terutama karena sering ditayangkan di saluran televisi lokal.

Sebelum tragedi kapal pesiar termewah dan termegah di masa itu menabrak karang es besar dan tenggelam, ada momen ‘nakal’ yang terjadi antara Rose dan Jack.

Tahukah POPle, bahwa ada beberapa part yang dipotong karena sensor televisi? Salah satunya adalah adegan nude di mana Rose (Kate Winslet) meminta Jack (Leonardo DiCaprio) untuk menggambar dirinya yang hanya mengenakan kalung Heart of the Ocean.

Basic Instinct (1992)

adegan nudeJika POPle mendengar nudity dalam suatu film, biasanya POPle akan membayangkan wanita topless. Betul, biasanya, payudaralah yang ditampilkan. Namun, berbeda dengan Basic Instinct.

Pada film Basic Instinct, aktris Sharon Stone memakai dress mini dan menyilangkan kaki secara bergantian, dan yang paling menarik, ia tidak mengenakan pakaian dalam. Seperti respon pria di adegan tersebut, Sharon Stone tentunya sukses membuat penonton tidak fokus! Adegan nude ini merupakan salah satu yang paling ikonik di tahun 1990-an.

American Pie (1999)

adegan nudeNah, film yang satu ini mungkin menjadi favorit dan fantasi POPle pada saat remaja, bukan? Bagian yang menjadi favorit semua orang tentunya adalah saat Nadia (Shannon Elizabeth) ‘bermain’ dengan dirinya sendiri dengan membaca majalah dewasa dan siap untuk ‘bertempur’ dengan Jim. Seksi!

Fast Times at Ridgemont High (1982)

Bagi penulis, artikel ini tidak lengkap tanpa yang satu ini. Ceritanya, seorang karakter berfantasi di mana si manis Linda (Phoebe Cates) keluar dari kolam renang dengan mengenakan bikini merah dan membukanya saat masih basah kuyup. Cantiknya sulit dilupakan!

(Visited 661 times, 1 visits today)