Airport Ini Menawarkan Penerbangan Ke Wakanda Lho!

0
2

Film Black Panther disebut-sebut menjadi salah satu film terbaik yang pernah diriilis oleh Marvel. Banyak kritikus dan juga fans Marvel menyatakan puas dengan film ini yang ternyata diluar ekspektasi mereka.

Moment ini rupanya tidak begitu saja dilewatkan begitu saja oleh Atlanta Airport untk ikut serta dalam demam Black Panther ini. Melalui akunn twitternya, Atlanta Airport menawarkan perjalanan ke Wakanda!

Viral Di Twitter

Dilansir dari time.com, Atlanta Airport melalui akun instagrammnya mengunggah sebuah foto dengan menunjukkan tujuan penerbangan ke Wakanda. Foto tersebut diunggah  dengan caption “the bags are pack” beserta sebuah hastag Wakanda Forever, yang merupakan slogan dari Wakandan.

Mendapati hal ini, Lupita Nyong’o yang berperan sebagai Nakia dalamfilm Black Panther, bertanya mengenai hiburan dalam perjalanan tersebut. Keduanya menggunakan plesetan nama dari tokoh karakter yang ada di dalam film tersebut dalam bentuk lagu dan juga film.

Shooting di Atlanta

Memang sebenarnya tidak salah bila Atlanta Airport menawarkan penerbangan ke Wakanda secara non-stop karena sebagian besar film ini memang dibuat di Atlanta. Tidak hanya film Black Panther, tetapi film-film Marvel lainya seperti Avengers dan juga Captain America juga dibuat di sini.

Film Marvel terbaru yang akan dirilis Mei nanti, Avengers : Infinity Wars juga melakukan sebagian besar adegan shootingnya di wilayah Atlanta. Selain melakuan pengambilan gambar di Atlanta, film Black Panther juga melakukan pengambilan gambar di Seoul, Korea Selatan dan juga Australia.

Merajai Box Office

Dengan budget sebesar $200 juta, Black Panther saat ini sudah mendapatkan pemasukan sebesar $500 juta selama dua minggu penayangannya. Dengan jumlag pemasukan ini, Black Panther saat ini menjadi film dengan pemasukan tertinggi di tahuhn 2018.

Tetapi, ini masih awal tahun 2018 dan masih banyak  film-film lain yang belum dirilis. Jadi, rekor ini bisa dibilang masih bisa berubah sepanjang tahun 2018 nanti.

Nah, buat para Marve Fan boy yang ingin pergi ke Wakanda dan melihat berbagai macam teknologi canggih di sana. Engga ada salahnya untuk mencoba penerbangan ke Wakanda dari airport yang satu ini.

Baca Juga : Baru Dirilis, Baju Koko Black Panther Sudah Banyak Dijual Di Toko Online!

(Visited 9 times, 1 visits today)