Awas, 3 Aksi Gemes Wonder Woman di Layar Lebar!

0
8

Wonder Woman memang bukan cewek biasa. Selain punya kekuatan super, cewek yang punya alter-ego Diana Prince ini juga punya hati yang tulus dan belas-kasihan.

 

Kita semua sudah tahu Wonder Woman itu memang cantik, jangkung-menjulang dan tentu jago bener! Tapi selain itu semua ada poin yang bikin beda Wonder Woman dengan manusia super-manusia super lainnya.

Apa itu?

Superheroine (superhero berkelamin cewek) ini punya rasa tulus dan belas-kasihan.

Sepertinya standar dan klasik tapi ini yang justru tak terlalu jelas terlihat dalam sosok manusia super-manusia super lainnya. Mungkin ada juga dalam diri sang Man of Steel pas selamatkan sang ibu dari Zod dan ada juga pada sang Dark Knight pas menyelamatkan anak kecil dari reruntuhan bangunan roboh, tapi baiknya Wonder Woman terbilang berbeda.

Ah, pastinya masih banyak yang masih bisa diceritakan dari cewek jagoan satu ini.

Kupas satu-satu aksinya yang bikin gemes dengan cepat?

(Oh ya, kita beruntung lagi nih nonton Wonder Woman lebih cepat dua hari dibanding negara pembuatnya!)

 

KELAR SELAMATKAN STEVE TREVOR

Secara tak sengaja, pesawat mata-mata milik Steve Trevor masuk perairan Kepulauan Themyscira. Tenggelam, untungnya diselamatkan Wonder Woman. Begitu selamat di pantai, pas Wonder Woman bilang,”You’re a man”, ah … Mimik wajah polos Wonder Woman menggemaskan!

 

PANJAT MENARA PERTAHANAN THEMYSCIRA

Demi mendengar peperangan mulai terjadi di dunia manusia, Wonder Woman a.k.a. Diana, tak tenang. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk ‘turun gunung’ keluar dari Themyscira. Sebelumnya pergi, Diana ‘nyolong’ perlengkapan perang Amazon – yang akhirnya jadi kostum khas dirinya. Pas panjat Menara, duh, jadi ingin peluk Diana dari belakang … Eh!

 

5 Fakta Kenapa Wonder Woman Seksi

 

MIMIK LIHAT TUBUH BUGIL STEVE TREVOR

Begitu Steve diselamatkan Diana, alhasil, mata-mata Amerika untuk Jerman ini mendapatkan perlakuan asyik dari istana Amazon – Themyscira. Salah satunya adalah berendam di air hangat dalam gua Themyscira.

Begitu keluar dari rendaman dengan tubuh bugil, eh, Diana masuk. Serunya, wajah Diana bengong dan rada heran lihat tubuh Steve. Duh, gemes sama mimiknya!

 

Tentu saja nggak cuma tiga aksi gemes di atas. Masih banyak aksi gemes Diana Prince lainnya. Buruan nonton Wonder Woman yang sudah rilis 31 Mei 2017!

 

(Visited 1,518 times, 1 visits today)