Ini 7 Poin Alasan Utama Nonton Independence Day 2: Resurgence!

0
4

Nonton Independence Day 2 : Resurgence, harus jadi agenda wajib nonton Anda weekend ini!

Kenapa gitu, sampai harus wajib banget nonton Independence Day 2 di weekend ini? Karena, percaya-nggak percaya sebagian besar dari umat manusia di Bumi ini masih percaya kalau di luar sana ada gerombolan alien jahat. Mereka sedang memantau kita dan melihat apapun yang kita lakukan di Bumi ini. Pertanyaannya: apakah mereka bakal menyerang atau malah ingin berdamai dengan manusia?

Nah, pertanyaan itu yang masih terbilang fifty-fifty. 

Ada sebagian orang yang masih berpikir kalau suatu saat nanti para alien tersebut bakalan menyerang kita dengan ganas. Ada pula yang berpendapat para alien akan jadi teman setia yang baik bak binatang peliharaan atau malah jadi teman gaul kita! Toh, apapun itu, alien punya eksistensi yang khusus di kepala dan sekarang sudah makin ‘membudaya’.

7 Poin Ini Alasan Utama Nonton Independence Day 2: Resurgence!
7 Poin Ini Alasan Utama Nonton Independence Day 2: Resurgence!

Apalagi kalau bukan film-film fiksi-ilmiah yang bikin sosok para alien jadi lebih akrab dibanding tetangga sendiri. Dan Independence Day: Resurgence alias Independence Day 2 makin menegaskan hal tersebut. Sekuel film tentang alien yang menginvasi Bumi pada 1996 tersebut memang jadi film yang paling ditunggu umat manusia sejagad!

Rasa penasaran akan jawaban tadi tentu gak akan terjawab kalau belum nonton Independence Day 2, setuju dong? Selama belum nonton Indpendence Day 2 pasti bakalan banyak muncul pertanyaan lainnya  di kepala. Misal ; apa yang akan diperbuat alien generasi baru dalam Independence Day: Resurgence? Apakah umat manusia akan menang lagi dalam sekuelnya?

Well, pastinya pertanyaan tadi bakal berkembang terus selama Anda tak menyempatkan waktu nonton Independence Day 2. Nah, berikut ada 10 poin yang bakal mantepin hati kenapa harus nonton Independence Day 2: Resurgence!

 

(Maaf, artikel ini ber-spoiler!)

 

7

SEMUA ORANG BISA KE BULAN

Jika pada film pertamanya, Independence Day, umat manusia masih terpaku pada Bumi saja, nah, pada film keduanya ini umat manusia sudah bisa menetap di bulan. Setidaknya manusia sudah punya pos keamanan di sana!

 

6

LUPAKAN BALING-BALING

Ya, perhatian pertama akan jatuh pada helikopter. Saat nonton Independence Day 2: Resurgence, nggak ada lagi namanya helikopter yang punya baling-baling di atas. Helikopter Independence Day: Resurgence sudah sangat begitu canggih. Bentuknya seperti apa? Tonton Independence Day 2, jawabannya!

7 Poin Ini Alasan Utama Nonton Independence Day 2: Resurgence!
7 Poin Ini Alasan Utama Nonton Independence Day 2: Resurgence!

 

5

PERTAHANAN ATMOSFIR HEBAT

Ya, belajar dari serangan alien pada 1996, semua negara sepakat agar Bumi punya pertahanan yang lebih mantap dan akurat. Atmosfir jadi pertahanan kuat yang dipersenjatai dengan oke.

4

WAJAH ALIEN MAKIN SANGAR?

Mau diapakan separah apapun, tampilan alien tetaplah alien. Mereka adalah makhluk bak binatang buruk rupa (lebih buruk dari the Beast-nya Beauty and the Beast – jadi lupakan ada cewek Bumi yang mau menikah dengan mereka. Lhaaa!).

7 Poin Ini Alasan Utama Nonton Independence Day 2: Resurgence!
7 Poin Ini Alasan Utama Nonton Independence Day 2: Resurgence!

 

3

KEHANCURAN YANG LEBIH GILA

Pesawat alien menghancurkan semua bangunan di Bumi persis seperti yang terjadi pada 1996? Wah, itu belum apa-apa dengan apa yang dilakukan para alien dalam Independence Day: Resurgence ini! Kalau Anda dan si dia nonton Independence Day 2 dan duduk agak ke depan, pasti akan merasa ngeri!

 

Seberapa serunya Independence Day: Resurgence sampai para jagoan bola Manchester United pun jadi pilot pesawat penyerang alien? Buka ini

 

2

EFEK VISUAL YANG LEBIH BOMBASTIS

Ini juga alasan kebanyakan orang untuk memutuskan nonton Independence Day 2. Perkara efek visual yang lebih bombastis, apa masih datar? Jika pada serangan alien pertama di 1996 manusia masih pakai jet tempur standar berbahan biasa, otak pintar manusia mengambil alih teknologi para alien di film keduanya ini dan hasilnya: Bumi punya pesawat tempur yang melebihi jet!

7 Poin Ini Alasan Utama Nonton Independence Day 2: Resurgence!
7 Poin Ini Alasan Utama Nonton Independence Day 2: Resurgence!

 

1

CEWEK JAGOAN!

Tentu saja, tanpa kehadiran cewek jagoan sebuah film akan terasa sangat kering tak berasa. Dalam Independence Day: Resurgence, akan hadir dua sekaligus cewek jagoan yang pasti akan bikin kita kesemsem. Siapa? Lihat saja sendiri.

Masih ragu buat nonton Independence Day 2, sambil nunggu ngabuburit sore ini?

(Visited 1,014 times, 1 visits today)