Asyik-Asyikkan Nonton di Bioskop? Coba 3 Film Asyik Pas Malming-an Ini!

0
5

Ya, kita yang jones (alias jomblo ngenes!) juga boleh sih nonton tiga film ini. Tapi ya itu tadi, siap-siap aja gigit kotak popcorn karena yang di kiri dan kanan pada pasangan semua. Hahaha!

Tenang. Tiga film ini oke kok.

 

THE REVENANT

Disadur dari novel berjudul sama, film ini jadi film andalan Leonardo DiCaprio demi menggaet piala Oscar untuk Best Actor tahun ini. Plot-nya seputar pemburu yang hancur-lebur karena diserang beruang grizzly dan harus bertahan hidup!

Mesra-Mesri:

Durasi yang cukup lama, 2,5 jam, bikin momen nonton film ini jadi momen mesra untuk berduaan. Ah, yang jones bawa boneka seksi aja (Bukan sex toy ya!) biar ga kedinginan…

 

AACH AKU JATUH CINTA
Penting banget untuk nonton film cinta-cintaan? Yah penting-penting gimana lah ya. Pastinya film ini bukan film cinta biasa karena ini digarap sineas maestro, Garin Nugroho, yang biasanya garap film art yang serius-gila. Film ini ngepop dan ada si cantik Pevita Pearce pula loh! Aduh …

Mesra-Mesri:

Bengong selama sejam lebih sangat cukup lumayan bikin hati dan mata seger! Eh, ada si dia yang di samping? Yah, cuekin dulu lah. Suapin aja popcorn karamel satu genggam ke mulutnya. Pasti diem. Hahaha!

 

Kalau nonton film horor bareng model cantik nan seksi, apa saja yang perlu dibawa? Buka ini

 

MACBETH

Sekali-sekali tonton film sastra. Pasti tubuh dan kepala lebih relaks. Apalagi kalau karya sastra ini interpretasi dari karya mashyur William Shakespeare. Michael Fassbender (yang jadi Magneto di trilogi X-Men paling fresh) dan Marion Cotillard (yang jadi anaknya Ra’s Al-ghul di The Dark Knight Rises) berakting asyik di sini.

Mesra- Mesri:

Nonton karya sastra bareng pasangan atau bareng gebetan? Mantap lah itu. Kali ini camilan kayak hotdog atau nasi goreng, bolehlah. Eh, mau nonton atau makan malam ya?

 

Sebelum nonton, siap-siap amunisi rambut macam pomade disini. Jangan lupa pakai kode POPULAR15, biar dapat potongan harga 15%! Asyik kan?

(Visited 202 times, 1 visits today)