Baru Dirilis, Baju Koko Black Panther Sudah Banyak Dijual Di Toko Online!

0
3

Film Black Panther yang baru saja dirilis rupanya tidak hanya menarik minat para pecinta film Marvel. Tetapi film ini juga rupanya cukup menarik ide kreatif para pengusaha online di Indonesia \.

Baju yang dipakai oleh T’Challa sebagai raja di Wakanda memang memiliki bentuk yang sangat mirip dengan baju koko yang cukup populer di Indonesia. Nah, rupanya tidak sedikit orang yang memanfaatkan momen ini untuk menjual baju koko Black Panther di toko online.

Unsur Budaya Yang Kental

Film Black Panther memang cukup berbeda dengan tema-tema film Marvel Cinematic Universe lainnya karena sangat kental dengan budaya Afrika. Mulai dari kostum, alam dan juga pewarnaan dalam film ini.

Kita bisa merasakan buaya Afrika yang berwarna dan sangat kental di dalam film ini. Salah satu hal yang harus kita apresiasi adalah penggunaan kostum di film ini yang cukup beragam dan berwarna.

Walaupun Wakanda merupakan negara yang sangat maju dnegateknologiyang sangat canggih, tetapi mereka juga rupanya sangat ketat dalam urusan budayanya.

Respon Netizen

Kostum T’Challa yang dikenakan ketika tidak menjadi Black Panther memang sangat familiar dengan pakaian koko yang populer di Indonesia. Jenis pakaian ini memang merupakan salah sau pakaian yang cukup populer di wiayah yang cukup panas dan negara-negara tropis.

Dengan harga yang cukup terjangkau atara 150 ribu hingga 250 ribu, baju yang bisa dipesan dnegan sistem preorder ini bisa menarik banyak minat pembeli. Tetapi tidak sedikit juga yang melihat produk ini sebagai sebuah lelucon belaka.

Kemunculan baju koko Black Panther ini tentunya menimbulkan berbagai reaksi dari para netizen saat melihatnya. Beragam komentar muncul dibagian diskuis produk ini dan bertanya berbagai hal. Mulai dari menanyakan berapa kadar vibranium dari baju ini dan juga, “Kalau pakai baju ini bisa jadi Black Panther engga?”

Well, memang harus kita akui kemampuan pengusaha di Indonesia dalam melihat peluang bisnis memang sangat cepat ya. Nah, apa ada yang tertarik untuk menggunakan baju koko ini buat Lebaran nanti, POPIes?

 Baca Juga : Fakta Seputar Black Father Yang Harus Kalian Tahu Sebelum Nonton Filmnya!

 

(Visited 5 times, 1 visits today)