Batman V. Superman Penuh Adegan Keras Dapat Rating R?

0
1

Aksi Wade Winston Wilson sebagai antihero, Deadpool, yang nyeleneh dan sadis ternyata bikin inspirasi baru buat pabrikan film Warner Bros. Ya, perusahaan film yang tempo hari jadi bidan kelahiran kembali Batman via triloginya Christopher Nolan, berencana bikin Batman V Superman jadi film yang ber-rating R alias penuh adegan kekerasan!

Jadi ga bisa ditonton anak-anak dong?

Oh, ternyata versi spesial rating R tersebut hanya akan muncul dalam format Blu-ray. Aslinya, berita resmi dari pihak penentu rating di Negeri Paman Sam sana menginfokan kalau Batman V. Superman: Dawn of Justice yang digarap Zack Snyder tersebut, tetap akan dapat rating PG-13 pas dirilis di bioskop nanti. Jadi para ortu dan anak-anak bisa nonton barengan!

Balik ke format Blu-ray dari Batman V. Superman, tentu saja banyak adegan kekerasan yang akan ditampil disitu, dan jelas-jelas kena potong gunting sensor. Banyak? Beberapa trailer-nya sudah menyiratkan itu.

Film-film sadis dank eras rated R itu asyik ditonton berdua. Buka 7 Film Box Office Ber-rating R Terokeh ini

Lumrah jika film pertarungan Batman V. Superman penuh adegan kekerasan. Selain faktor plot, Zack Snyder sang sutradara sebelumnya sudah gape membesut film-film adaptasi komik kelas berat, seperti 300 dan Watchmen. Asyiknya, Zack bisa memoles kekerasan terlihat sangat art bak lukisan.

Di Amerika, film berdurasi 2 jam 31 menit tersebut akan diputar pada 25 Maret ini.

Wah, film seru buat kencan nih!  

 

(Visited 152 times, 1 visits today)