7 Film Cowok Banget Ini Bisa Bikin Hubungan Anda Makin Intim

0
40

Cowok suka nonton film (selain bola). Cewek juga suka nonton film – mungkin karena remang-remang dan dingin (Eh!). Entah ‘dua teori’ itu terbalik atau nggak, momen nonton film bareng pasangan jelas jadi ritual intim yang mengasyikkan. Masalahnya, filmnya apa dulu nih? Film cowok?

Apakah film cowok itu nggak bisa dijadiin film kencan jelas salah besar. Karena justru film kencan itu idealnya berbagai genre yang pasti nggak terpatok di satu genre tertentu. Misalnya seperti film aksi alias film action, film komedi dan film drama. Bagaimana dengan film thriller? Bolehlah. ‘Panic Room’-nya  Jodie Foster jadi pilihan cerdas. Jadi si dia pun bisa nonton juga film yang disebut film cowok.

Sikat ini:

 

7

BLOW

Selain Anda suka dengan tensi adegan George Jung (Johnny Depp) pertamakali menemui dedengkot narkoba Pablo Escobar, si dia pasti suka semua adegan Johnny Depp tebar pesona dengan gaya dan gestur eksentriknya itu.

 

6

TRUE LIES

Film tentang agen rahasia yang berumah-tangga ini pasti Anda sukai karena klimaksnya dengan pesawat jet. Sedangkan si dia suka pas Jamie Lee Curtis menggoda sang suami dengan tarian nakal. Si dia pun dapat koreografi baru!

 

5

THE LAST OF THE MOHICANS

Dengan set abad ke-18 di Amerika sana, adegan klimaks pertarungan tomahawk tentu jadi momen asyik. Si dia? Pasti suka dengan karakter Uncas yang jatuh hati dengan anak jenderal Inggris, Alice.

 

4

THE ITALIAN JOB

Film remake-an 2003 yang asli 1969 ini asyik dengan adegan balap mobil Mini Cooper-nya di jalanan Los Angeles. Tapi jangan lupa, si dia pasti senang sekali karena Mark Wahlberg adalah tipikal bad boy yang mudah disukai!

 

3

PULP FICTION

Film mafia ini terbilang keras. Untungnya, semua dibalut dengan joke-joke kelam dari duet John Travolta-Samuel L.Jackson. Itu yang Anda suka. Si dia? Nah, si dia pasti suka dengan momen makan malam John dan Uma Thurman yang diakhiri dengan tarian!

 

2

OCEAN’S ELEVEN

Dengan plot geng penipu yang lihai tapi masih punya hati nurani ini, tampilan Brad Pitt, Matt Damon dan tentu, George Clooney pastinya disukai mata si dia. Anda suka dengan adegan perampokan licinnya yang tak terduga dan sangat memorable. Sepakat?

Bagaimana dengan film panas? Sikat 5 Jenis Film Panas Favorit Si Dia ini! 

1

KILL BILL

Film dua volume ini memang sadis luar biasa tapi mengasyikkan luar biasa! Siapa yang tak suka lihat cewek seksi-cantik ngamuk dengan pedang? Uma Thurman pun melontar dengan karakter The Bride. Si dia pasti suka cewek gagah dan tak terkalahkan, Anda pun bisa berkhayal ‘dijajah’ si dia dengan penuh keseksiannya. Ups …

Nah, bagaimana menurut Anda? Impas, kan?

(Visited 2,918 times, 1 visits today)