Bocoran Star Wars: The Force Awakens

0
2

Star Wars memang tak bisa lepas dari pesona dunia fiksi ilmiah, efek visual megah dan plot drama dan intrik politik yang kotor. Itulah kenapa dua film triloginya dikenang dengan begitu pekat oleh generasi ’70-an, generasi ’90-an dan sekarang generasi 2000-an.

Untuk mengetahui tampilan adegan-adegan filmnya, Star Wars selalu dibuatkan konsep art-nya terlebih dahulu. Banyak konsep art Star Wars: The Force Awakens alias Episode VII ini yang sudah keluar. Konsep art-nya sendiri dibikin seniman art tersohor, Ralph McQuarrie, yang juga membuat sketsa tampilan trilogi orisinil Star Wars.

Ini beberapa gambaran konsep art film ketujuh Star Wars yang sedang shooting sekarang. Jadi tak heran ada foto selfie JJ Abrams, sang sutradara, dengan latar X-Wing!

 

Markas pemberontak

Sebuah konsep art seperti markas pemberontak – tentunya tak semegah markas Republik, terlihat begitu mantap. Markas ini terletak di padang gurun, persis dinaungi tebing di latar belakangnya.

 

Tie Fighter hancur

Menurut gosip, gambar ini memperkuat plot cerita yang melibatkan tokoh utama, kecelakaan lalu bertemu dengan karakter lain dan mengembangkan plot sendiri. Wah, drama!

 

Hanggar republik

Suasana kondisi hanggar Republik digambar dengan sangat detail. Ini tentu saja memberi petunjuk kalau Republik memang benar-benar belum habis dan sosok antagonis klasik Star Wars ini masih jadi pentolan pencipta kerusuhan jagad raya.

 

Rongsokan AT Walker

Rongsokan pesawat AT Walker alias alat tempur berjalan Republik ini muncul jadi salah satu konsep art The Force Awakens. Tebak punya tebak, kelihatannya akan ada tokoh baru yang muncul dan tinggal dalam rongsokan ini. Siapakah itu?

 

Star Wars: The Force Awakens – Episode VII memang baru akan muncul setahun ke depan alias Desember 2015, tapi jika melihat gambar-gambar di atas rasa tak sabar pun menjalar!

 

berbagai sumber

(Visited 31 times, 1 visits today)